Ace Hardware Luncurkan Program Ace Boom Sale 2022, Ada Promo Hemat Hingga 70 Persen

Ace Hardware Luncurkan Program Ace Boom Sale 2022, Ada Promo Hemat Hingga 70 Persen

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – PT Ace Hardware Indonesia Tbk  atau ACE Hardware, menghadirkan program tahunan Ace Boom Sale 2022.

Program ini diluncurkan secara secara serempak di 53 kota di Indonesia hingga 1 November 2022.

“Program ini memberikan keuntungan belanja lebih hemat dengan program promo hemat hingga 70 persen, beli 1 gratis 1, hingga promo khusus member dengan bayar 1 poin hemat hingga 70 persen untuk lebih dari 1.400 sku produk yang dipromosikan,” kata Yoelius Saputra, General Manager Marketing Ace Hardware, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut, Yoelius mengatakan, program Ace Boom Sale ini merupakan program tahunan yang dilakukan di seluruh toko termasuk juga di channel belanja online Ace.

“Ribuan produk dihadirkan dengan program spesial sehingga pelanggan dapat menikmati belanja lebih hemat khusus di bulan ini,” jelasnya.

Program ini juga menjadi solusi bagi pelanggan agar tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidupnya dengan lebih hemat.

Ace menghadirkan lebih dari 1.400 sku produk dengan rangkaian promo khusus di antaranya hemat hingga 70 persen untuk set perlengkapan masak aluminium isi 14 dari Kris yang memiliki lapisan antilengket dan food grade sehingga aman digunakan untuk memasak makanan dan digunakan sehari-hari.

“Juga ada penyejuk udara dari Apa yang dapat menyejukkan udara di rumah yang dapat menghembuskan udara hinga 500 CMH (cubic meter per hour) dan dilengkapi dengan alat pengatur kecepatan dan arah kipas. Pelanggan juga dapat menikmati promo beli 1 gratis 1 untuk produk koper Macaroon dari Supercase yang dilengkapi dengan kunci TSA yang memiliki gagang ergonomis dan memiliki 4 roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga mudah dan ringan untuk dibawa saat bepergian,” beber Yoelius.

Juga rak besi 5 tingkat dari Krisbow yang kokoh dan stabil yang mampu menahan hingga 175 kilogram untuk setiap ambalannya.

Selain itu Ace juga memberikan promo khusus member Ace yaitu cukup bayar dengan 1 poin akan mendapatkan penghematan hingga 70 persen di antaranya untuk kursi ayunan 2 dudukan dari Soleil yang dilengkapi dengan kanopi yang dapat diatur kemiringannya.

Lalu bantalan kursi pijat mobil Otto Klasse yang memiliki teknologi pijat 3 dimensi dan terapi panas.

“Bagi pelanggan yang belum menjadi member cukup mendaftar melalui link berikut bit.ly/registrasimemberace. Ace juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk-produk di Boom Sale dengan selain belanja langsung ke toko tetapi juga melalui channel belanja online melalui aplikasi Miss Ace,” pungkas Yoelius.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *