7 Shio yang Diramal Bakal Kaya Tahun Depan

7 Shio yang Diramal Bakal Kaya Tahun Depan

tribunwarta.com – Tak terasa tahun 2022 akan segera berganti menjadi 2023. Dalam astrologi China, 2023 merupakan tahun kelinci air. Pada tahun tersebut, sederet shio diprediksi bakal beruntung dalam hal finansial.

Pakar Feng Shui, Master Xiang Yi mengatakan, shio kambing menjadi salah satu yang paling beruntung dari segi keuangan di tahun depan.

“Shio yang bagus di 2023 ada beberapa, di antaranya adalah kambing. Nah kambing ini ada bintang yang ada hubungannya dengan keuangan. Jadi bisa dikatakan shio yang bagus,” katanya, kepada, Sabtu (31/12/2022).

Lebih lanjut, Master Xiang Yi menyebutkan, shio anjing menjadi yang berikutnya. Katanya, keberuntungan ini berkaitan dalam hal perasaan dan kedudukan.

“Shio yang bagus berikutnya adalah babi. Babi pada tahun ini, apa yang diinginkan itu walaupun tidak tercapai sepenuhnya, namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada hal yang tidak dia pikirkan,” terangnya.

Shio berikutnya ialah tikus. Ia mengatakan, shio tikus pada 2023 mendatang akan sangat dipercayai oleh orang lain. Kondisi ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang profesinya menggunakan kemampuan berbicaranya.

Master Xiang Yi juga menyebutkan, shio kerbau, naga dan ular di tahun depan juga akan bertemu dengan lawan interaksi yang menguntungkannya. Ia pun mencontohkan, misalnya lawan interaksinya ialah mitra bisnisnya. Saat negosiasi, shio-shio tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Di sisi lain, Master Xiang Yi menekankan, setiap orang memiliki tanggal lahirnya masing-masing, sehingga tidak dapat bergantung hanya pada shio semata. Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang secara mendetail.

“Jadi shio hanya satu permainan tahunan yang ditimbulkan sehingga orang bisa mendapatkan gambaran keberuntungannya. Jadi kalau shionya kebetulan dibilang bagus, itu belum tentu bagus. Dibilang buruk, belum tentu jelek. Kalau dibilang bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk suatu upaya pencapaian,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *