5 Keuntungan Ikut Program Affiliate yang Harus Diketahui

5 Keuntungan Ikut Program Affiliate yang Harus Diketahui

tribunwarta.com – Dengan perkembangan zaman dan teknologi, saat ini semua orang bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan. Salah satunya adalah program affiliate yang bisa membantu Anda mendapatkan keuntungan dengan cara yang mudah sekaligus memberikan banyak keuntungan. Lalu, apa saja keuntungan ikut program affiliate ?

Pengertian dan Keuntungan Ikut Program Affiliate

Program affiliate adalah salah satu program yang bisa dilakukan oleh semua orang dengan tujuan mendapatkan keuntungan atau penghasilan yang tidak terbatas. Sistem kerja dari program affiliate ini adalah Anda akan diberikan bonus, jika berhasil mengajak orang lain untuk membeli produk dari link referral yang Anda bagikan. Inilah beberapa keuntungan mengikuti program affiliate:

1. Mudah untuk Dijalani

Program affiliate adalah salah satu usaha yang paling mudah untuk dilakukan. Dalam pelaksanaannya, Anda hanya membutuhkan modal kuota atau paket internet dan smartphone. Tentu saja kedua hal tersebut pasti dimiliki oleh semua orang di era digital seperti saat ini.

Inilah yang membuat program affiliate bisa dijalankan oleh semua orang tanpa batasan umur. Baik ibu rumah tangga, pekerja lepas, pelajar atau mahasiswa, dan masyarakat umum. Hal ini menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan secara mudah.

2. Waktu Kerja yang Fleksibel

Pada umumnya, saat Anda menjalankan bisnis atau bekerja pasti akan dibatasi dengan jam kerja yang teratur. Berbeda halnya jika mengikuti program affiliate yang akan memberikan kemudahan dari segi waktu. Sebab, Anda bisa melakukan pekerjaan ini di mana saja dan kapan saja. Anda pun bisa menggunakan pekerjaan ini sebagai usaha sampingan agar pemasukan bisa bertambah.

3. Keuntungan Tidak Terbatas

Bagi Anda yang mengikuti program affiliate maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. Hal ini menjadi salah satu pembeda paling mendasar dibandingkan ketika Anda menjalankan bisnis lainnya. Saat bekerja tentunya penghasilan akan secara tetap ditentukan oleh perusahaan. Namun dalam mengikuti program affiliate ini Anda bisa mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas.

Prinsipnya semakin efektif promosi yang dilakukan, maka semakin banyak orang yang menggunakan kode referral dari Anda. Artinya, keuntungan yang akan Anda dapatkan semakin besar.

4. Minim Risiko

Berikutnya adalah tingkat risiko minimal yang ditawarkan saat Anda mengikuti program affiliate ini. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang masih takut dalam memulai bisnis. Program affiliate ini bahkan hampir tidak ada risiko kerugian sama sekali.

5. Jenis Usaha Tanpa Modal

Banyak orang yang ingin mencoba bisnis, tapi terkendala dengan modal. Bagi Anda yang mencari bisnis tanpa modal atau minim modal, maka salah satu bisnis yang bisa Anda lakukan adalah program affiliate. Anda bisa menjalankan bisnis ini tanpa memberikan modal apapun.

Itulah berbagai keuntungan ikut program affiliate yang bisa Anda simak. Salah satu program afiliasi yang bisa Anda ikuti adalah program affiliate BarengZurich. Program affiliate BarengZurich merupakan bisnis multilayer model baru, yang di mana Anda hanya akan bertugas untuk mereferensikan produk Asuransi Jiwa Zurich melalui URL link atau QR Code ke nasabah baru sampai berhasil membelinya. Semakin banyak nasabah yang berhasil Anda ajak, maka semakin besar pula potensi keuntungan yang akan diperoleh sehingga Anda akan semakin cuan.

Perhitungan bonus sendiri akan dihitung berdasarkan premi tahun pertama yang sudah nasabah bayarkan dari hasil referensi Anda. Persentasenya tergantung pada tingkatan kategori affiliate, yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Cara untuk mendaftarkan diri sebagai affiliate di BarengZurich juga mudah dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!