3 rekomendasi film series yang wajib ditonton

3 rekomendasi film series yang wajib ditonton

Menonton film series merupakan salah satu hal menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang. Khususnya ketika akhir pekan atau liburan seperti saat ini. 

Apalagi untuk menonton film tidak lagi harus pergi ke bioskop. Ada beberapa tv berbayar yang kerap menayangkan film series berkualitas dan mendapat respons positif dari masyarakat. Berikut tiga rekomendasi film series yang wajib ditonton selama waktu luang yang disarikan dari berbagai sumber.

1. Serial Only Murders in The Building Season 2
Serial ini merupakan sekuel dari season pertamanya yang telah tayang sejak 31 Agustus 2021. Anda bisa menyaksikan season 2 ini melalui Disney Plus Hotstar, dan telah tayang pada 28 Juni. Serial ini bergenre komedi misteri yang diperankan kembali oleh Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short. 

Serial Only Murders in The Building season 2 ini, dibuka dengan kisah kematian Bunny Folger, seorang Dewan Presiden Arconia. Kejadian itu membuat para podcaster yang terdiri dari Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez), membuat mereka obses dengan dunia kriminal dan ingin mendalami kasusnya.

Ketiga orang itu menjadi detektif amatir sekaligus menyiarkan perkembangan kasus yang sedang mereka selidiki melalui podcast. Selama perjalanan misi yang dijalankan, mereka memiliki markas gedung tua yang telah berdiri sejak lama. Ternyata, mereka baru menyadari bahwa sang pembunuh tinggal di antara di sana. 

Misi mereka sempat terhalang oleh tiga masalh besar tak terduga. Diantaranya adalah tuduhan Charles, Oliver,  dan Mabel yang terlibat dalam pembunuhan Bunny. Oleh karena itu, mereka menjadi bahan perbincangan dari pesaing podcast lain dan mereka menerima desakan dari para warga sekitar sebagai pembunuh Bunny Folger. 

2. School Tales: The Series 
Serial ini hadir dengan total 8 episode dengan masing-masing durasi kurang dari 50 menit. Menceritakan tentang teror di sekolah pada malam hari. Serial ini diangkat dari webtoon berjudul school tales. Setiap episodenya menyuguhkan kisah yang berbeda-beda.

Episode pertama menceritakan kisah seorang siswa yang berniat untuk mengingatkan teman sekelasnya, tentang pesan misterius yang ada di papan tulis. Episode kedua, siswa menemukan sebuah kotak misterius di loteng sekolah, kemudian mengutuk murid saingannya semata-mata karena cemburu.


Artikel ini bersumber dari www.alinea.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *