Travel  

Review Candiview Hotel Semarang by CHG, Tempat Istirahat Yang Nyaman Dengan Tarif Terjangkau

Review Candiview Hotel Semarang by CHG, Tempat Istirahat Yang Nyaman Dengan Tarif Terjangkau

tribunwarta.com

    Alamat: Jln Rinjani No.12, Bendungan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 8508 541

    Website: candiview.com

    Instagram: @candiviewhotel

Main ke kota Semarang, yuk! Ajakan ini mungkin akan sangat rugi jika ditolak karena ibukota dari provinsi Jawa Tengah tersebut sangat luar biasa. Pasalnya, ada banyak sekali spot wisata yang menarik untuk dikunjungi, belum lagi kulinernya yang membuat mulut tak ingin berhenti mengecap.

Mau bukti? Baiklah, mulai dari Lawang Sewu yang indah dan penuh aroma mistis, hingga Klenteng Sam Poo Kong yang dijamin akan membuat kamu betah untuk mengeksplorasi Semarang.

Kamu juga tak usah bingung memikirkan akan bermalam dimana. Berbagai macam konsep kenyamanan ditawarkan di sejumlah hotel di Semarang.

Sebagai referensi, kamu bisa memilih Candiview Hotel by CHG sebagai lokasi yang nyaman untuk bisa beristirahat. Penasaran berapa tarif sewa per malam, apa saja fasilitasnya, dimana letaknya, dan info-info lainnya? Simak terus ulasan dibawah ini ya!

Lokasi Candiview

Candiview Hotel Semarang by CHG berada di daerah Gajahmungkur. Tepatnya di jalan Rinjani No.12, Bendungan. Dari Stasiun Poncol, hanya berjarak sekitar 3,28 km saja.

Review Singkat

Candiview hotel adalah salah satu pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari penginapan bagus dengan harga murah terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas.

Desain serta arsitektur yang bagus tentu menjadi salah satu indikator penentu kenyamanan pada sebuah akomodasi. Nah, Candiview Hotel Semarang hadir menyediakan tempat beristirahat yang tak hanya nyaman, tapi juga memiliki design indah memanjakan mata.

Properti ini didesain bagi wisatawan yang ingin melakukan kunjungan bisnis maupun sekedar berlibur, fasilitas serta layanan yang diberikan akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan bagi para tamu.

Hotel Candiview juga memiliki resepsionis yang siap 24 jam untuk melayani baik itu proses checkā€“in, check-out dan kebutuhan lainnya. Selain itu, terdapat juga restoran dengan menyajikan aneka menu lezat, ialah Rinjani View Lounge yang berada di lantai tempat terbaik untuk pengalaman bersantap yang sempurna.

Rinjani View Lounge ini menyajikan hidangan khas Indonesia, Asia dan Western dengan suasana tenang serta pemandangan kota yang indah.

WiFi juga telah tersedia di seluruh area publik guna untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan update terhadap berita-berita terkini.

Menurut review tamu, Candiview Hotel adalah salah satu akomodasi dengan fasilitas lengkap dan pelayanan memuaskan. Properti ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan tanpa harus menguras kantong.

Daftar Harga Kamar

Candiview Hotel Semarang memiliki total 41 kamar dengan fasilitas lengkap dan interior yang berkelas. Terdapat 3 tipe yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan, yakni Superior, Deluxe & Suite Junior.

Dan berikut adalah tarif kamar yang ditawarkan oleh Candiview Hotel by CHG:

Superior: IDR 299.999

Dengan fasilitas dan layanan:

    Queen /Twin bed size

    LED TV 32 Inch

    Full set-up bathroom Amenities

    Free wifi

    AC

    Cable TV

    24 jam layanan kamar

Deluxe: IDR 486.690

Dengan fasilitas dan layanan:

    Queen/Twin bed size

    LED TV 32 Inch

    Full set-up bathroom Amenities

    Free wifi

    AC

    Cable TV

    24 jam layanan kamar

    Balkon & Tanpa Balkon

Suite Junior: IDR 571.343

Dengan fasilitas dan layanan:

    Queen/Twin bed size

    LED TV 32 Inch

    Full set-up bathroom Amenities

    Free wifi

    AC

    Cable TV

    24 jam

    Balkon

Fasilitas Apa Saja

Untuk memberikan kenyamanan pada para tamu dan memenuhi segala kebutuhan, Candiview Hotel juga menyediakan fasilitas serta layanan yang mumpuni, sebagai berikut:

    Area parkir

    Kafe

    Lift

    Layanan kamar 24 jam

    Restoran

    WiFi di area umum

    Bellboy

    Keamanan 24 jam

    Laundry

    Penitipan bagasi

    Surat kabar di lobby

    Ballroom

    Resepsionis 24 jam

    AC

    Alat pemanas

    Area bebas asap rokok

    Teras

    Meja

    Pancuran

    Bar

    Antar-jemput bandara

    Parkir valet

Penting Untuk Diketahui

Tidak hanya fasilitas, Candiview Hotel juga memberikan beberapa kebijakan yang wajib dipatuhi oleh para tamu, diantaranya:

    Hanya tamu yang berumur 1 tahun ke atas yang diperbolehkan menginap di sini.

    Anak-anak berusia 12 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

    Tamu tidak usah membayar deposit saat check-in.

    Sarapan tersedia mulai pukul 07:00 sampai 10:00 WIB

    Tamu tidak diizinkan membawa hewan peliharaan.

    Tersedia kamar bebas asap rokok.

    Dan minuman beralkohol tidak diizinkan dibawa ke hotel.

Tempat Menarik Terdekat

Berjarak hanya sekitar 2,6 km dari pusat kota, lokasi Candiview Hotel yang strategis memastikan bahwa tamu bisa dengan mudah menjangkau beberapa tempat menarik.

    Simpang Lima

Simpang lima? Warga Semarang mana yang tak tau dengan spot tersebut. Bagi masyarakat Kota Lumpia, ini adalah salah satu tempat ikonik yang cukup populer untuk nongkrong atau aktivitas liburan lainnya.

Banyak wisatawan dari luar kota yang datang berkunjung ke ibukota Jawa tengah tersebut karena ingin menikmati suasana Simpang lima. Bagaimana tidak, berbagai kegiatan menarik bisa dilakukan disini, seperti berwisata kuliner, nongkrong, olahraga atau berfoto foto.

Nah, bagi kamu yang sedang menginap di Candiview juga bisa datang ke spot ini, karena jaraknya hanya sekitar 1,86 kilometer saja dari hotel menuju lokasi.

    Lawang Sewu

Disebut Lawang Sewu atau Seribu Pintu, karena bangunan peninggalan kolonial Belanda tersebut memiliki pintu yang sangat banyak, dengan jendela tinggi.

Sama seperti Simpang Lima, Lawang Sewu juga merupakan salah satu tempat menarik yang cukup populer di Semarang. Berkunjung ke Kota Lumpia, kurang lengkap rasanya kalau tidak singgah ke lokasi ini.

Nah, jarak Lawang Sewu sendiri ke Candiview Hotel hanya berkisar 2,03 km saja dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Jadi, tidak perlu pusing memikirkan transportasi.

    Sam Po Kong Temple

Kelenteng Sam Poo Kong bukan hanya sekadar tempat ibadah semata. Tapi juga merupakan salah satu destinasi wisata ikonik yang sarat akan sejarah.

Saat berkunjung ke klenteng ini kamu akan menemukan banyak sekali spot-spot foto yang instagramable, dan telah tersedia layanan pakaian khas China untuk berselfie ria. Bagaimana, tertarik? Yuk meluncur, dari Candiview jaraknya hanya sekitar 2,26 km saja kok!

Nah, bagaimana informasi diatas? Kamu tertarik ingin menginap di Candiview Hotel? Langsung aja yuk booking sekarang, sebelum kehabisan kamar!

Pemesanan bisa melalui website resmi, Traveloka, Agoda, Tripadvisor atau agen booking kesayangan kamu lainnya. Ok, and enjoy your holiday!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!