Travel  

Pinus Hotel Malang, Akomodasi Favorit Para Solo Traveler Dengan Harga Mulai Rp85.000 Per 12 Jam

Pinus Hotel Malang, Akomodasi Favorit Para Solo Traveler Dengan Harga Mulai Rp85.000 Per 12 Jam

tribunwarta.com

    Alamat: Jln. Simpang Tenaga Selatan II, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (0341) 485234

    Instagram: @hotelpinusm

Jangan takut akan kehabisan penginapan saat berlibur ke kota Paris Van East Java, alias Malang. Pasalnya, sebagai salah satu destinasi wisata favorit, daerah yang memiliki hawa sejuk tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai akomodasi memadai.

Kamu bebas memilih ingin bermalam di hotel berbintang, villa, homestay, guest house, losmen, atau penginapan paling murah sekalipun, dengan tarif sewa under100 ribuan per malam.

Mencari penginapan di kota Malang sendiri tidak terlalu sulit. Sebab, di setiap sudutnya, mulai dari wilayah barat, timur, utara hingga selatan, sudah tersedia beragam tipe akomodasi yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada hotel berbintang dengan berbagai fasilitasnya yang mewah, homestay atau guest house untuk keluarga, kemudian villa hingga penginapan bertipe dormitory yang bagus buat para pelancong alias backpacker.

Selain fasilitas dan pelayanan, harga tentu menjadi satu hal yang perlu diperhatikan oleh kamu pencari penginapan. Bagi mereka yang memiliki anggaran melimpah, tentu tidak akan sulit menemukan akomodasi idaman.

Namun, berbeda dengan mereka yang berbudget rendah, seperti backpacker. Wisatawan tipe ini tentu ingin mencari akomodasi yang lebih murah namun fasilitas lengkap.

Nah, jika kamu termasuk traveller jenis ini, Pinus Hotel Malang bisa menjadi referensi terbaik untuk menginap atau sekedar beristirahat. Info selengkapnya, silahkan simak ulasan dibawah ini!

Lokasi Pinus Hotel

Hotel Pinus adalah salah satu penginapan kelas melati di kota Paris Van East Java yang terletak strategis di Jalan Sunandar Priyosudarmo no. 31 atau Simpang Tenaga Selatan II, Kecamatan Blimbing, Malang Utara, Jawa Timur.

Tepatnya di dekat jalur utama Surabaya – Malang sehingga cukup mudah untuk diakses. Sebab jalan tersebut merupakan jalur utama truk maupun bus dari kota Pahlawan menuju Blitar.

Untuk mencapai lokasi penginapan tersebut, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Dulunya di sekitar kawasan ini terdapat tempat hiburan malam yang tak pernah sepi pengunjung.

Dan setelah tempat hiburan malam tersebut di tutup, akses menuju Hotel Pinus pun harus melewati Jalan Tenaga Selatan yang berada di sebelah utara properti.

Tentang Hotel

Ngomongin soal penginapan, yang paling penting untuk diperhatikan itu adalah kamarnya. Yup, karena kita membutuhkan sebagai tempat untuk bermalam atau beristirahat setelah seharian menjelajahi keindahan kota Malang.

Nah, Hotel Pinus sendiri merupakan salah satu akomodasi kelas melati yang menawarkan harga murah dan bisa di sewa secara short time. Soal aman atau apa ada tidaknya razia, kamu bisa tanya langsung pada resepsionis.

Tidak ada ulasan yang menjelaskan mengapa properti tersebut dinamakan Pinus Hotel Malang. Namun penginapan ini hadir dengan menawarkan sebanyak 45 kamar yang cukup luas, bersih dan juga telah dilengkapi tempat tidur nyaman serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Untuk mendapatkan masa inap berkualitas, Hotel Pinus Malang telah menyediakan staf-staf yang ramah dan siap dengan senang hati dalam melayani maupun memberikan informasi yang kamu butuhkan.

Tarif Kamar

Untuk tipe kamar yang tersedia di Pinus Hotel Malang sendiri terdiri atas 3 yakni Royal Class, Exclusive dan Diamond, dengan tarif sewa per malam sebagai berikut:

    Royal Class: mulai dari Rp.125.000 per malam; Rp.85.000 per 12 jam

    ExclusiveClass: mulai dari Rp.200.000 per malam; Rp.120.000 per 12 jam

    Diamond Class: mulai dari Rp.350.000 per malam; Rp.175.000 per 12j am

Perlu diketahui, bahwa daftar harga yang ditawarkan diatas, bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jadi, sebelum kamu booking, silahkan hubungi nomor telepon Pinus Hotel Malang di (0341) 485234 untuk mendapatkan info update tarif terbaru 2022.

Fasilitas Tersedia

Selain harga, satu hal lagi yang perlu diperhatikan dan tidak boleh diabaikan saat ingin melakukan reservasi pada sebuah hotel ialah kelengkapan fasilitas serta layanannya.

Karena dengan fasilitas serta layanan yang disediakan akan membuat para tamu-tamu yang menginap merasa nyaman dan betah berlama-lama di penginapan tersebut.

Nah, meskipun merupakan kelas melati, namun Pinus Hotel Malang merupakan salah satu akomodasi yang memiliki fasilitas cukup memadai dan pelayanan memuaskan.

Di jaman yang super millenial sekarang, koneksi internet menjadi kebutuhan primer yang pantang untuk diabaikan. Karena itulah, Pinus Hotel Malang menyediakan akses Wifi gratis di seluruh area properti.

Fasilitas ini tentu bertujuan untuk membantu para tamu-tamu supaya tetap dapat terhubung dengan orang-orang tercinta ataupun eksis di media sosial.

Untuk memanjakan lidah dan perut, kamu pun tak perlu cemas karena di Pinus Hotel Malang terdapat sebuah restoran, yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantap beragam makanan enak. Mengenai jam buka tutup resto, apa saja menu tersedia, langsung aja yuk meluncur ke lokasi!

Bagi yang membawa kendaraan, entah itu roda dua maupun roda empat, tidak usah khawatir karena Pinus Hotel Malang telah menyediakan area parkir yang cukup memadai.

Nah, sementara buat kamu yang tidak ingin beranjak dari penginapan, boleh bersantai sejenak atau quality time bersama keluarga di area taman Pinus Hotel Malang.

Tidak hanya sebagai tempat menginap, hotel kelas melati ini juga siap mendukung kegiatan bisnis kamu bersama kolega. Karena di properti tersebut terdapat ruang pertemuan yang bisa disewa untuk berbagai acara seperti rapat, seminar atau lainnya.

Ruang pertemuan yang telah disediakan bahkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang guna untuk mendukung agenda pekerjaan kamu.

Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang tak terlupakan, Pinus Hotel Malang juga menyediakan layanan kamar yang siap melayani 24 jam.

Tempat Populer Terdekat

Mencari hotel strategis, murah dengan fasilitas memadai dan pelayanan memuaskan tentu menjadi impian para wisatawan. Ditambah lagi, kalau letaknya dekat dengan tempat populer di kota tersebut, akan semakin menguntungkan.

Nah, demikian pula dengan Pinus Hotel Malang. Akomodasi kelas melati ini juga menawarkan lokasi yang letaknya dekat dengan tempat penting yaitu Gudang Oleh-Oleh (GO).

Seperti namanya, spot ini adalah sebuah tempat dimana kamu bisa mendapatkan berbagai macam oleh-oleh khas kota Malang yang dijuluki Parisnya Jawa Timur ini.

Nah, bagi kamu yang punya rencana ingin melakukan perjalanan ke Malang dan hanya memiliki budget pas-pasan ala wisatawan ransel, Pinus Hotel bisa menjadi satu bahan pertimbangan ya!

Tapi ingat, jangan sampai salah pilih ya. Sebab di Malang ada satu lagi penginapan yang namanya hampir sama dengan properti ini, yaitu Villa Pinus Batu. Nah, keduanya adalah akomodasi berbeda.

Buat yang tertarik menginap disini, kamu bisa melakukan reservasi dengan datang langsung ke lokasi. Atau jika tidak ingin repot-repot, boleh juga booking melalui nomor telepon Pinus Hotel Malang yang tertera di awal artikel, FB, Kaskus, dll.

Atau boleh juga melalui agen Pegipegi, salah satu situs booking online terpercaya di Indonesia yang sudah menjadi mitra baik Pinus Hotel Malang, untuk kamu yang ingin mendapatkan harga promo lebih murah.

Itulah sedikit review dan gambar tentang Pinus Hotel Malang. Para solo traveler, dicatat ya info alamat dan harganya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!