Travel  

Lokasi Gumul Paradise Island

Lokasi Gumul Paradise Island

tribunwarta.com – Lokasi: Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, East Java 64182Koordinat: Klik DisiniHTM: Rp.35.000 per OrangJam Operasional: 08.00 – 17.00 WIBNomor Telepon: (0354) 671155

Menikmati Libur

Menikmati liburan bersama keluarga adalah hal yang memang sangat menyenangkan. Menikmati liburan tidak hanya di tempat alam tetapi juga buatan manusia tentu sangat menyenangkan pula. Salah satunya adalah Gumul Paradise Islands.

Alamat tempat wisata ini berada di Kabupaten Kediri yang dikenal dengan kota non air karena lokasi kota ini berada di tengah antara Tulungagung dan Jombang. Kota ini dikenal kota yang panas karena tidak memiliki tempat wisata pantai.

Tetapi siapa sangka ternyata di sini memiliki tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi seperti Gumul Paradise Island. Kebetulan lokasi wisata ini tidak jauh dengan Kediri Water Park yaitu kolam renang dengan berbagai macam fasilitas olahraga air.

Ya, kali ini kita akan membahas tentang Gumul Paradise Island secara detail dan lengkap. Mulai dari rutejalan yang diperlukan hingga waha dan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di Gumul Paradise Island. Simak secara lengkap ya.

Potensi Keindahan

Gumul Paradise Island memang sudah terbilang lama dibuka. Tetapi seiring berjalannya waktu perkembangan dan pembangunan semakin dilakukan untuk menunjang fasilitas bagi para pengunjung yang datang.

Tepatnya di bulan desember lalu banyak sekali wahana baru. Kami akan menjelaskan beberapa deskripsi dari setiap wahana yang ada di Gumul Paradise Island. Salah satu wahana yang menjadi favorit di sini adalah rumah hantu.

Di sekitar lokasi tempat wisata ini juga terdapat hotel atau penginapan. Jadi untuk kamu yang ingin bermalam di Kediri maka kami juga menyarankan agar memilih dekat dengan Gumul Paradise Island. Banyak pilihan penginapan yang bisa kamu ambil di sini.

Luas Gumul Paradise Island tentu saja sangat besar. Tidak kalah tentunya dengan lokasi wisata di kota sebelah yaitu Malang. Kediri memang bersebelahan dengan kota dingin tersebut. Dan mulai sekarang ini memang patut untuk di sandingkan sebagai kota wisata.

Jika kamu masih penasaran dengan Gumul Paradise Island bisakamu cari di media social. Banyak sekali foto dan gambar yang menjelaskan tentang bagaimana indahnya di sini. Bahkan banyak sekali sekarang artikel yang mempromosikan Gumul Paradise Island.

Selain di media social youtube juga banyak video tentang tempat wisata ini. Video tersebut juga menjelaskan tentang sejarah berdirinya Gumul Paradise Island hingga wahana dan fasilitas apa saja yang tentunya bisa kamu lihat langsung.

Selain wahana air ada juga yang non air yaitu foto atau gambar 3D yang sangat menjadi daya tarik pengunjung.kamu bisa berfoto di sini yang seolah melakukan langsung. Tentu saja jangan lupa untuk membawa kamera ya saat pergi ke sini.

Lokasi Dimana

Letak dari Gumul Paradise Island berada di Jalan Simpang Lima Gumul Barat. Tepatnya berada di Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Lokasi ini sangat mudah ditemukan karena berada di titik tengah kota.

Banyak sekali petunju jalan membantu kamu menuju lokasi. Atau juga bisa menggunakan peta online seperti di Google Maps. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi tersebut dan menyambungkan ke GPS Hp kamu. Maka kamu akan mendapatkan petunjuk langsung.

Jam Buka

Gumul Paradise Island dibuka setiap hari bahkan pada saat hari libur. Dan memang, saat hari libur pengunjung datang lebih banyak dari biasanya. Terlebih jika weekend sudah datang maka kamu harus rela bergantian dengan banyak orang.

Di sini buka mulai pagi hari hingga sore yaitu pukul 9 pagi sampai 5 sore. Kami menyarankan agar kamu datang mulai pagi hari karena agar bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang saat datang ke sini dengan menikmati fasilitas yang ada.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya di sini juga terbilang murah. Hanya dengan membayar tiket sebesar 35 ribu rupiah setiap orangnya kamu bisa masuk dengan menggunakan fasilitas yang sudah tersedia. Harga ini hanya untuk dihari biasa seperti Senin sampai Jumat.

Berbeda saat musim libur tiba seperti weekend Sabtu dan Minggu atau hari libur Nasional maka biaya tiket masuk berubah menjadi 40 ribu rupiah setiap orangnya. Tentu harga ini termasuk semua fasilitas yang ada di dalamnya. Kamu bisa menggunakan sepuasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!