Travel  

Allstay Hotel Semarang, Akomodasi Pilihan Terbaik Dengan Berbagai Fasilitas Yang Harganya Terjangkau

Allstay Hotel Semarang, Akomodasi Pilihan Terbaik Dengan Berbagai Fasilitas Yang Harganya Terjangkau

tribunwarta.com

    Alamat: Jl. Veteran No.51-53, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 8417001

    Website: allstayhotel.com

    Instagram: @allstayhotel

Bali dan Jogja sejak lama memang sudah menjadi primadona tempat liburan. Mengapa? Yup, lantaran kedua kota ini memiliki banyak sekali objek wisata yang menarik. Karena itulah mengapa turis lokal maupun asing sering kali memutuskan untuk berlibur kesana.

Padahal, selain Yogyakarta dan Bali, masih ada banyak lagi kota di Indonesia yang juga tidak kalah menarik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan, ialah Semarang.

Kota Semarang memang tidak memiliki alam yang indah seperti Jogja dan Bali, namun daerah ini bisa jadi destinasi yang tepat untuk kamu pecinta wisata kuliner maupun sejarah.

Nah, jika kamu tiba-tiba terpikir ingin bertandang dan menginap di Semarang, Allstay Hotel cocok sekali untuk dijadikan sebagai referensi akomodasi liburanmu.

Penasaran apa yang menjadi kelebihan dari Allstay Hotel Semarang? Dimana alamat dan lokasi tepatnya, bagaimana suasananya, berapa tarif yang dikenakan untuk per malam, apakah fasilitasnya lengkap dan apa saja tempat wisata terdekat di sekitarnya. Mari kita bahas secara lengkap dibawah ini!

Lokasi Strategis

All Stay Hotel Semarang adalah sebuah akomodasi bagus yang terletak di jalan Veteran No.51-53, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Sama dengan Quest Hotel, penginapan ini juga berada di daerah Simpang Lima kota Semarang.

Properti ini memiliki letak strategis dan dekat dengan beberapa tempat penting seperti rumah sakit, kantor pemerintah, pusat oleh-oleh, beberapa Mall, Bandara Ahmad Yani serta landmark kota Lumpia lainnya.

Review Singkat

Untuk kamu para wisatawan yang liburan bersama teman-teman terdekat ataupun keluarga dan bingung mencari penginapan yang nyaman, Allstay Hotel Semarang adalah salah satu akomodasi yang sempurna. Pasalnya, properti ini menyediakan fasilitas lengkap serta layanan luar biasa.

Pelayanan yang luar biasa dengan berbagai fasilitas lengkap, tentu akan membuat kamu nyaman selama menginap di Allstay Hotel Semarang. Penginapan ini memiliki layanan Resepsionis 24 jam yang bersedia untuk melayani kamu, dari mulai check-in sampai check-out.

Kamu juga bisa menikmati aneka hidangan atau masakan spesial dari Allstay Hotel Semarang. Tersedia pula, akses WiFi gratis di seluruh area untuk membantumu tetap update dengan info terkini.

Menurut ulasan para tamu-tamu, Allstay Hotel Semarang merupakan salah satu akomodasi dengan kenyamanan terbaik dan pelayanan prima. Ini adalah tempat yang tepat untuk menginap dan melepas lelah setelah seharian sibuk atas setumpuk aktivitas.

Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan service & fasiitas yang mereka berikan, sehingga menjadikan Allstay Hotel Semarang sangat cocok menjadi pilihan kamu saat menentukan tempat untuk beristirahat.

Daftar Harga Kamar

Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi baik bagi masyarakat ataupun wisatawan, Allstay Hotel Semarang menyediakan 5 tipe kamar yang masing-masingnya sudah dibekali dengan fasilitas dan layanan mumpuni.

Dan berikut adalah daftar harga kamar dari Allstay Hotel Semarang:

    Deluxe King Non Smoking
    Room Only: IDR 650.000

    With Breakfast: IDR 725.000

    Deluxe Twin Non Smoking
    Room Only: IDR 650.000

    With Breakfast: IDR 725.000

    Deluxe Twin Smoking
    Room Only: IDR 650.000

    With Breakfast: IDR 725.000

    Junior Suite
    Room Only: IDR 850.000

    With Breakfast: IDR 925.000

    Family Suite
    Room Only: IDR 980.000

    With Breakfast: IDR 1.140.000

Untuk harga kamar yang ditawarkan bisa berubah sewaktu-waktu, jadi untuk update tarif yang terbaru, silahkan hubungi ke nomor telepon Allstay Hotel Semarang yang tersedia di atas ya.

Cara Booking Kamar

Bagi kamu yang tertarik menginap di Allstay Hotel Semarang, pemesanan kamar bisa dilakukan dengan banyak opsi, melalui nomor telepon di contact person tersedia, via Official Website atau agent booking tiket online, seperti Traveloka, Tripadvisor, Agoda, Trip.com, dll.

Fasilitas Lengkap

Berbagai fasilitas baik di dalam kamar maupun area publik telah disediakan dengan baik oleh Allstay Hotel Semarang demi untuk memberikan tempat menginap yang nyaman bagi para tamu mereka.

Dan berikut adalah beberapa fasilitas yang terdapat di Allstay Hotel Semarang:

    Area parkir

    Kafe

    Lift

    Layanan kamar 24 jam

    Restoran

    Brankas

    WiFi di area umum

    AC

    Area bebas asap rokok

    Resepsionis 24 jam

    Laundry

    Bar

    Spa & Massage

    Parkir valet

    Ruang rapat

Spot Populer Terdekat

Nah, bagi kamu yang mungkin tidak kerasan di dalam kamar, ada banyak objek wisata di sekitar Allstay Hotel Semarang yang bisa dikunjungi dan mudah untuk dijangkau. Apa saja itu?

    Simpang Lima

Berjarak sekitar 920 meter dari Allstay Hotel, Simpang Lima adalah objek wisata terdekat yang wajib kamu singgahi. Tidak lengkap rasanya, berkunjung ke kota Lumpia tanpa mengunjungi ikon Semarang ini.

Di lokasi ini, kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan menarik, dari mulai berwisata kuliner, berburu foto kece, ataupun sekedar nongkrong bersama teman.

    Lawang Sewu

Gedung Lawang Sewu bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata sejarah di kota Semarang. Ini adalah sebuah bangunan kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1900-an.

Tempat tersebut merupakan saksi bisu dari peristiwa pertempuran lima hari antara Angkatan Pemuda Kereta Api (AMKA) dengan tentara Jepang yang berlangsung pada tahun 1945. Menurut bahasa Jawa, lawang sewu berarti pintu seribu.

Nah, Lawang Sewu ini lokasinya juga cukup dekat dengan Allstay Hotel Semarang. Kamu cuma perlu menempuh perjalanan sekitar 1,7 km saja untuk menuju spot tersebut.

    Paragon City Mall

Buat kamu yang punya hobi shopping, ada Paragon City Mall yang bisa dikunjungi. Pusat perbelanjaan satu ini hanya berjarak sekitar 2,0 km saja dari Allstay Hotel Semarang.

Paragon City mall sendiri adalah sebuah pusat perbelanjaan besar di Semarang yang hadir dengan konsep bertema lifesty leand entertainment mall, dimana total luas bangunannya mencapai 120.000 m2.

    Semawis Market

Saat malam tiba, kamu bisa datang ke Semawis Market. Ini adalah salah satu spot ikonik di kota Semarang yang hanya berjarak sekitar 2,8 km dari Allstay Hotel.

Nah, di Semawis Market ini kamu bisa mengeksplorasi rasa aneka kuliner menggoda, yang dijamin dapat memuaskan dahaga dan lapar kamu.

Pasar Malam Semawis Semarang ini biasanya buka setiap akhir pekan. Bagi kamu yang mengaku pecinta kuliner, spot tersebut jangan sampai dilewatkan.

    Semarang Old Town

Selanjutnya ada Semarang Old Town. Nah, spot satu ini jaraknya dari Allstay Hotel hanya sekitar 2,8 km saja.

Di kawasan Kota Lama Semarang ini, ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan, dari mulai menyewa sepeda ontel atau skuter sampai berburu foto keren dengan latar lebih dari 50 bangunan peninggalan kolonial Belanda yang indah dan instagramable.

Kamu juga bisa sekaligus berwisata sejarah karena setiap sudut dan gang Kota Lama Semarang ini memiliki cerita tersendiri. Cukup menarik bukan untuk dikunjungi?

Demikian informasi Allstay Hotel Semarang yang bisa kami berikan? Bagaimana, siap menikmati suasana penginapan ini? Jangan lewatkan promo-promo menariknya ya, dan dapatkan harga penawaran khusus hanya untukmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!