Sensasi tidur ditemani gemericik air sungai dengan gawai ini

Sensasi tidur ditemani gemericik air sungai dengan gawai ini

tribunwarta.com – Beberapa dari kita mungkin mengalami kondisi sulit tidur. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam, di mana salah satunya adalah suara bising yang terdapat di sekitar kita.

Bila Anda termasuk orang yang senang mendengarkan suara-suara alam seperti gemericik air sungai, gawai yang satu ini bisa jadi teman memejamkan mata.

Soundcore, sebuah merek dari ANKER untuk segmen audio, membuat sebuah perangkat True Wireless Earbuds Soundcore Sleep A10 TWS yang diklaim bisa memblokir kebisingan untuk membantu mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

”Soundcore melakukan riset untuk mengatasi masalah ini, salah satunya dengan menciptakan desain yang membuat Anda tetap merasa nyaman saat tidur menyamping di kala mengenakan earbuds,” kata Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore Ridwan Hidayat dalam siaran resmi, Kamis.

Seri ini sudah mengantongi sertifikasi IP-X4, artinya Soundcore Sleep A10 tahan percikan air. Ia mengklaim gawai ini bisa meredam suara di mana level kebisingan yang diblokir mencapai angka 35dB.

“Sebagai pembanding, earbuds sejenis yakni yang didesain untuk dikenakan saat tidur, hanya meredam suara maksimum hingga 20 desibel saja,” ujar Ridwan.

Ia menjelaskan pada gawai tersebut ada empat buah titik peredam suara dengan segel ganda di bagian sayap serta ujung telinga, selain itu ada metode pelacak kebisingan otomatis yang akan menyesuaikan volume suara agar tetap nyaman didengar.

Gawai ini dibekali baterai dengan ketahanan hingga 47 jam dan dayanya terisi otomatis saat dimasukkan ke dalam wadahnya.

Untuk mengontrol suara secara sederhana seperti play dan pause/stop, pengguna bisa mengetuk bagian logo sebanyak dua kali.

Gawai ini memiliki memori yang dapat mengeluarkan suara alam yang akan menemani Anda di saat tidur. Suara alam ini tersimpan di dalam memori yang terdapat pada earbuds A10, sehingga dapat diputar walau tidak terhubung dengan perangkat pemutar musik atau smartphone.

Ada beberapa macam suara alam seperti gemericik hujan, aliran air sungai aneka suara ini bisa kita ganti melalui aplikasi soundcore yang bisa diunduh di playstore dan appstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!