Intip Status Whatsapp Gebetan Tanpa Ketahuan, Ini Caranya

Intip Status Whatsapp Gebetan Tanpa Ketahuan, Ini Caranya

tribunwarta.com – Seperti halnya fitur Stories di Instagram, pemilik status WhatsApp juga bisa melihat siapa saja yang melihat unggahannya tu. Namun, ada trik yang bisa digunakan jika kita ingin melihat status seseorang tanpa ketahuan.

Dengan menonaktifkan fitur Read Receipts, kita bisa melihat status orang lain di WhatsApp tanpa ketahuan. Cara ini, misalnya, bisa menjadi andalan untuk yang kepo ingin tahu kegiatan seseorang tapi malu untuk menunjukkan perhatian lebih.

Fitur Read Receipts sebenarnya berguna untuk memperlihatkan tanda centang biru atau tanda seseorang sudah membaca pesan pengguna lainnya. Jika ini dimatikan, centang biru juga tidak akan terlihat.

Fitur yang sama juga berguna untuk melihat Status seseorang di WhatsApp. Mematikannya berarti nama kita tidak akan terlihat oleh mereka yang Status-nya sudah kita lihat sebelumnya.

Perlu juga diingat, jika mematikan fitur Read Receipts akan berpengaruh baik pada Status dan tanda centang biru di Chat. Kita tidak akan bisa melihat tanda seseorang sudah membaca pesan di masa depan.

Namun jika tidak masalah dan tak mengecek siapa yang membaca Status atau pesan, mematikan Read Receipts akan sangat berguna.

Simak cara berikut untuk mematikan fitur Read Receipts, dikutip dari laman Live Mint, Selasa (20/12/2022):

1. Buka aplikasi WhatsApp2. Buka menu Settings3. Klik Privasi4. Matikan tanda Read Receipts5. Jika ingin mengaktifkan lagi fitur ini, ulangi langkah-langkah sebelumnya.

Baca:Trik Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Nyala dan Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!