Game Gratis PS Plus Desember 2022, Ada Mass Effect Legendary Edition

Game Gratis PS Plus Desember 2022, Ada Mass Effect Legendary Edition

tribunwarta.com – Sony PlayStation kembali mengumumkan daftar game gratis bagi para pelanggan layanan PlayStation Plus ( PS Plus ) untuk bulan Desember 2022.

Di bulan ini, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna PS Plus Essential, Extra, dan Premium/Deluxe.

Salah satu judul game yang bisa dibilang menarik adalah salah satu game ikonik populer keluaran Electronic Arts, Mass Effect Legendary Edition (PS4).

Mass Effect Legendary Edition merupakan edisi spesial dari seri game berburu alien Mass Effect yang berisi tiga judul game inti Mass Effect sekaligus.

Tiga game yang termasuk ke dalam game keluaran Mei 2021 adalah Mass Effect 1 (2007), Mass Effect 2 (2010), dan Mass Effect 3 (2012).

Selain tiga game Mass Effect, edisi spesial ini juga hadir dengan banyak senjata dan armor baru, sekitar 40 konten (DLC) anyar, serta kualitas visual yang ditingkatkan hingga resolusi 4K.

Di samping Mass Effect Legendary Edition, pelanggan PS Plus Essential, Extra, dan Premium/Deluxe juga bisa mengunduh (download) dua game gratis lainnya yang berjudul Divine Knockout: Founder’s Edition (PS4, PS5) dan Biomutant (PS4, PS5).

Divine Knockout: Founder’s Edition merupakan game tembak menembak (shooter) beregu yang memungkinkan pemain menggunakan karakter dewa mitologi macam Hercules hingga Thor.

Sementara Biomutant adalah game role-playing game (RPG) yang memungkinkan pemain berperan sebagai manusia mutan dan berpetualang di dunia post-apocalyptic menggunakan senjata-senjata canggih, serta kemampuan bela diri asal China, kungfu.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari BlogPlaystation, Sabtu (3/12/2022), ketiga game gratis di atas bisa diklaim pelanggan PS Plus mulai 6 Desember 2022 – 2 Januari 2023 mendatang.

Saat ini, pelanggan PS Plus, baik Essential, Extra, atau Premium/Deluxe masih bisa mengunduh game gratis PS Plus bulan November 2022.

Di antaranya seperti Nioh 2, Lego Harry Potter Collection, dan Heavenly Bodies. Ketiga game ini masih bisa diunduh hingga 5 Desember 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!