Bocoran Terbaru Realme GT Neo 5, 250W Wired Charging?

Bocoran Terbaru Realme GT Neo 5, 250W Wired Charging?

tribunwarta.com – Realme kini akan ikut meramaikan pasaran ponsel Flagship mereka tahun depan, di mana telah ada beberapa seri ponsel yang dipersiapkan di pasaran. Melalui Realme GT Neo 5, perusahaan memberikan banyak spesifikasi tingkat tinggi untuk seri Flagship mereka, Kamis (15/12).

Jika berdasarkan rumor yang saat ini beredar, maka kita bisa mematoki bahwa Realme akan membuat terobosan terbaru melalui seri ponsel terbaru mereka yang akan datang, di mana akan merilis seri ponsel dengan nama Realme GT Neo 5.

Realme GT Neo 5 saat ini banyak menawarkan spesifikasi tingkat tinggi, bahkan ketika bocoran kemampuan daya baterai dan pengisian yang mereka usung membuat banyak orang kaget. Pasalnya, Realme akan merilis Realme GT Neo 5 dengan kemampuan pengisian daya baterai hingga 240W.

Dengan kemampuan pengisian daya baterai ini, membuat seri Realme GT Neo 5 menjadi ponsel dengan dukungan Wired Charging dengan kecepatan tertinggi. Tentunya, hanya memakan waktu kurang dari 10 menit untuk melakukan pengisian daya hingga terisi penuh.

Beralih ke spesifikasi yang sudah sangat mumpuni, Nesabamedia mendapatkan bocoran informasi dari desain akhir kamera di Realme GT Neo 5. Melalui gambar di bawah ini, kita bisa melihat bahwa Realme GT Neo 5 akan menggunakan dua kamera dengan lingkara yang cukup besar.

Desain Kamera Realme GT Neo 5

Pada bagian LED Flash, kita bisa melihat bahwa spesifikasi kamera ini kemungkinan besar adalah kerja sama dengan Matrix AI Camera. Kami sendiri belum mengetahui apa yang dimaksud dengan Matrix yang tertulis pada LED kamera di Realme GT Neo 5.

Kamera ini akan memiliki dukungan kamera utama hingga resolusi 50MP dengan OIS, 8MP Ultrawide dan 2MP untuk sensor Macro. Sedangkan untuk kamera depannya, akan menggunakan resolusi hingga 16MP. Ini berdasarkan rumor yang kami dapatkan.

Secara desain, posisi beberapa tombol seperti Power Button dan Volume masih mengusung desain dan posisi yang sama dengan seri ponsel dari Realme atau Oppo. Sedangkan untuk varian warna yang ditawarkan, seri ini menawarkan beberapa varian warna seperti Black dan White.

Untuk prosesor yang digunakan, Realme GT Neo 5 akan dihadirkan dalam dua versi yaitu kemampuan 240W pengisian daya cepat dengan dukungan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan 120W pengisian daya cepat dengan dukungan prosesor dari MediaTek Dimensity 8200 SoC.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!