News  

Pak Firli Ini Berani Betul!

Pak Firli Ini Berani Betul!

Suara.com – Sosok Ketua KPK Firli Bahuri rupanya disukai oleh ratusan emak-emak jemaah majelis taklim di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Ini terungkap saat mereka menggelar acara Maulid Nabi dan Doa untuk Negeri, Jumat (28/10/2022).

Mengutip Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, ratusan ibu-ibu muslimah tersebut menggelar kegiatan doa bersama untuk bangsa dan negara. Mereka berdoa agar Indonesia selalu aman, damai dan semakin maju.

Tak hanya itu, ibu-ibu juga mendoakan agar Indonesia bebas dari korupsi. Doa ini juga dilanjutkan dengan membahas mengenai Firli Bahuri.

Mereka ternyata secara khusus memanjatkan permohonan agar Filri Bahuri selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam memimpin lembaga antirasuah dan memberantas korupsi.

Baca Juga:
Ultah Ganjar Banjir Doa Jadi Presiden 2024, Kepemimpinan Dipuji Husnul Khotimah

Semoga langkah beliau dipermudah dalam memimpin pemberantasan korupsi di negeri tercinta ini,” kata koordinator acara Hj. Maimanah Muhammad.

Maimanah mengatakan bahwa tugas memberantas korupsi yang diemban Firli merupakan pekerjaan mulia. Ini karena korupsi adalah musuh bersama, di mana koruptor dengan nyata merugikan keuangan negara dan rakyat.

Walau begitu, ia juga menyebut pekerjaan tersebut cukup berat. Ini karena pelaku korupsi biasanya bukan orang sembarangan, dan hampir selalu memiliki kuasa serta kekuatan yang sulit dikendalikan.

Maimanah pun terkagum-kagum dengan sosok Firli yang selama ini berani menyikat koruptor tanpa peduli jabatan mereka. Ia mewakili ibu-ibu lain lantas berdoa demi keselamatan dan kesehatan pemimpin KPK tersebut.

Tapi Pak Firli ini berani betul, tak peduli jabatan seorang koruptor, partainya apa, orangnya siapa, ditangkap semua, kita doakan beliau selalu sehat dan selamat. Amin,” ucapnya seraya diamini seluruh jemaah.

Baca Juga:
Ngeri, Dikunci Suami di Dalam Rumah, Emak-Emak Nekat Keluar Lewat Jendela Rusun Rorotan

Tak sampai di situ, Maimanah juga memandang Firli sebagai sosok yang konsisten mengamalkan amar makruf nahi mungkar. Melalui kewenangan yang dimiliki selaku pimpinan KPK, purnawirawan polisi bintang tiga itu selalu terdepan dalam perang terhadap korupsi.

Ia membeberkan alasan menyukai Firli. Baginya, meski Firli galak terhadap koruptor, namun sikap dan perilakunya tetap rendah hati, tidak arogan, apalagi menganggap diri sebagai yang paling suci.

Santun, tidak mudah marah, mengajak semua terlibat untuk berantas korupsi, tapi sekali ada yang korupsi langsung ditangkap,” pujinya.

Maimanah bersama ibu-ibu lain pun meyakini upaya pemberantasan korupsi akan semakin maksimal jika Firli diberi kepercayaan untuk menjadi presiden tahun 2024 mendatang.

Mudah-mudahan kita semua diberi pemimpin yang adil, yang serius berantas korupsi,” tandasnya.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!