News  

Kemarin, baterai logam lithium baru lalu kabar Song Joong-ki berkencan

Kemarin, baterai logam lithium baru lalu kabar Song Joong-ki berkencan

Jakarta (ANTARA) – Peneliti asal China mengembangkan baterai logam lithium jenis baru, rumor Song Joong-ki dan Kim Tae-ri berkencan dan sate berkuah menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Sabtu (29/10).

Berikut berita selengkapnya;

1. Peneliti China kembangkan baterai logam lithium cetak 3D energi tinggi

Para peneliti China baru-baru ini mengembangkan baterai logam lithium jenis baru dengan teknologi pencetakan tiga dimensi (3D), yang secara signifikan meningkatkan kepadatan energi dan masa pakai baterai.

Baterai logam lithium diperkirakan akan menjadi baterai tinggi energi generasi berikutnya karena potensi kepadatan energi tinggi yang dimilikinya.

2. Segway target buka 12 diler hingga 2023

CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki target untuk membuka lebih banyak diler yang akan tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia pada 2023 mendatang.

“Rencana kia pada tahap satu itu, kita buka enam sampai dengan Q1 2023, dan hingga akhir tahun 2023 kita akan gandakan. itu target kita,” ungkap Yedi Sondy di Jakarta, Sabtu.

3. Ragam tampilan merah muda hadir lewat “Opera Pink” di JFW 2023

Jenama fesyen HijabChic dalam debutnya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 menghadirkan koleksi pakaian “Opera Pink” yang menonjolkan keragaman warna merah muda dipamerkan lewat fashion show bertajuk “Woman In Rhytm”.

Pendiri HijabChic Nisa Pratiwi mengungkapkan koleksinya kali ini akan memperkuat identitas serta DNA dari jenamanya yang dituangkan dalam warna, material, serta desain fesyennya.

4. Sate tapi berkuah? Bang Anek bawa cita rasa Pontianak ke ibu kota

Hidangan sate pada umumnya dilumuri dengan bumbu kacang yang kental atau bumbu kecap ditambah dengan potongan cabai rawit dan bawang merah.

Sate kerap dipadukan dengan sepiring nasi putih panas ditambah semangkuk sop iga dengan kuah segar yang rasanya harmonis dengan bumbu kacang.

5. Song Joong Ki dan Kim Tae Ri bantah rumor berkencan

Dua agensi dari aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri, membantah dengan segera terkait rumor yang menyebutkan keduanya menjalin hubungan romantis atau berkencan.

“Rumor Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan itu sama sekali tidak benar,” kata agensi High Zium Studio yang menaungi Song Joong Ki dengan tegas dikutip dari Soompi, Sabtu.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *