News  

Geger Wanita Hamil Besar Bikin Konten Soal Persalinan Sambil Merokok, Publik Ikut Geram

Geger Wanita Hamil Besar Bikin Konten Soal Persalinan Sambil Merokok, Publik Ikut Geram

Suara.com – Kehamilan umumnya menjadi alasan seorang ibu sampai rela mengubah kebiasaannya. Tentu wanita ini berharap janin yang dikandungnya tetap sehat sampai tiba waktunya ia dilahirkan nanti.

Namun sosok wanita yang terlihat pada video viral unggahan akun TikTok @iamsifabella berikut ini sukses membuat warganet berang. Kontennya semakin banjir kritik setelah diviralkan oleh beberapa akun lain, termasuk Instagram @admin_igtainment.

Tak banyak adegan di video tersebut, hanya memperlihatkan seorang wanita dengan perutnya yang membuncit diduga sedang hamil besar. Dugaan ini muncul lantaran konten tersebut memuat pertanyaan perihal persalinan.

Minta saran, kalo udah pembukaan harus langsung ke bidan apa diem aja dulu di rumah?” tanya wanita dengan terusan biru tersebut, dikutip Suara.com pada Jumat (29/7/2022).

Baca Juga:
Harga Bubur Hanya Rp 1000, Sontak Viral di TikTok

Pertanyaan nyeleneh ini semakin mencuri perhatian publik karena tingkah sang ibu hamil. Pasalnya ia terlihat santai mempertanyakan hal tersebut sembari mengisap sebatang rokok.

Bahkan tampak jelas asap yang mengebul dari bibirnya.

Wanita hamil ini membuat VT sambil merokok dan langsung dikecam netijen, dibilang gak mikirin kesehatan anak. Gimana pendapat kalian?” ungkap @admin_igtainment di kolom caption.

Rasa kesal yang sama pun tak ragu diumbar oleh warganet di kolom komentar postingan tersebut. Namun kini kebanyakan warganet memilih menuliskan sindiran pedas untuk sang ibu hamil yang tidak menjaga baik-baik kandungannya.

Pasalnya, sebagai informasi, merokok adalah salah satu pantangan yang tidak seharusnya dikerjakan oleh seorang wanita mengandung.

Baca Juga:
Lagi Salat, Perempuan Ini Dibuat Panik Gegara Tikus Berjalan di Kepalanya, Warganet: Lebih Seram dari Makmum Gaib

Biarin aja, anak-anak dia, yang sakit anak dia, yang susah juga dia. Cuma gak pantes banget di share ke orang-orang, kalo mau rusak telen sendiri mbaak,” kecam warganet.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *