Kunjungi Pasar di Dumai, Riau, Jokowi Buat Warga Terharu

Kunjungi Pasar di Dumai, Riau, Jokowi Buat Warga Terharu

tribunwarta.com – Presiden Joko Widodo meninjau aktivitas perekonomian di Pasar Bunda Sri Mersing, Kota Dumai, Riau pada Kamis (5/1/2023).

Tiba sekitar pukul 14.00 WIB, Presiden langsung menyapa warga sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL) di sana.

Loretma, salah satu pedagang pasar yang menerima bantuan mengatakan bahwa bantuan tersebut akan ia gunakan sebagai tambahan modal usaha.

“Ini buat usaha modal, dagang,” ujar Loretma dilansir dari siaran pers Sekretariat Presiden.

Loretma pun mengaku senang dapat bertemu dengan Presiden di daerahnya.

Selain Loretma, antusiasme untuk bertemu Presiden Jokowi juga tampak dari para pedagang lain dan masyarakat yang terus menyapa Presiden Jokowi.

Pedagang lain yang turut antusias dengan kehadiran Presiden di Kota Dumai yaitu Natisima. Ia pun berterima kasih kepada Presiden karena telah datang ke kampung halamannya dan terus memperhatikan para pedagang di sana.

“Terima kasih (Presiden) datang ke Dumai, memperhatikan masyarakat kecil, lebih pedagang-pedagang semua dibantu,” kata Natisima.

Sementara itu, Sofia dan anaknya, Brian yang sedang berulang tahun pada hari ini juga mengaku sangat senang dapat bertemu dengan Presiden. Bahkan, Brian tampak terharu ketika bisa berfoto dengan Kepala Negara.

“Sangat senang Pak, hari ini ulang tahunnya, kebetulan dia. Senang dapat berfoto, terharu dia (Brian),” ucap Sofia.

Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan pasar yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Riau Yulisman, dan Wali Kota Dumai Paisal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!