Ismail Bolong Mangkir Pemeriksaan, Keberadaannya Kini Misterius

Ismail Bolong Mangkir Pemeriksaan, Keberadaannya Kini Misterius

tribunwarta.com – Keberadaan mantan anggota Polres Samarinda Aiptu (purn) Ismail Bolong kini dibicarakan.

Setelah melakukan pengakuan soal tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim) dan menyeret nama Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, keberadaan Ismail Bolong menjadi misteri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan Polda Kalimantan Timur dan Mabes Polri sedang mencari keberadaan Ismail Bolong .

“Ismail bolong sekarang tentunya tim yang mencari, baik dari (Polda) Kaltim maupun dari Mabes, ditunggu saja,” jelas Listyo, di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu 26 November 2022.

Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri telah melakukan pemanggilan terhadap Ismail Bolong .

Namun Ismail Bolong tidak memenuhi panggilan itu.

“Kita luncurkan panggilan kedua karena terkait dengan perusahaan yang melakukan kegiatan ilegal,” ujar Direktur Tipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto.

Lebih lanjut Pipit menjelaskan, untuk pemanggilan kedua terhadap Ismail Bolong dijadwalkan pada pekan depan. Namun, dia mengaku belum mengetahui keberadaan yang bersangkutan.

“Minggu depan ya (pemanggilan keduanya). Kalau rumahnya kan jelas semua (sudah diketahui), hanya keberadaan yang bersangkutan ya (yang belum tahu). Tapi nanti kita kabari, ya,” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!