Indra Bekti diduga alami pendarahan otak

Indra Bekti diduga alami pendarahan otak

tribunwarta.com – Pemandu acara dan penyiar radio Indra Bekti diduga mengalami pendarahan otak setelah ditemukan pingsan di toilet usai mengisi sebuah acara.

Dalam sebuah program Rumpi Trans TV Rabu (28/12), Feni Rose menghubungi asisten Indra bernama Roy. Dia mengatakan bahwa Indra langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.

Menurut Roy, saat kejadian Indra sedang melakukan siaran radio. Di tengah sesi, Indra izin ke toilet dan tak kunjung kembali.

Ucapan doa pun disampaikan oleh rekan-rekan dan kerabat Indra melalui kolom komentar di laman Instagramnya.

“Kak Bekti, cepat balik pulih lagi! Biar kita bisa ketawa-ketawa lagi,” kata Joshua Suherman, dikutip pada Rabu.

“Lekas sehat bro,” ujar Didiet Maulana.

Sementara itu, usai mengisi acara Brownis, Ayu Ting Ting mengunggah foto para penampil di laman Instagramnya. Pada kolom keterangan, dia meminta warganet untuk turut mendoakan kesembuhan Indra.

“Mohon doanya juga ya teman-teman untuk kesembuhan a @indrabekti semoga cepat pulih bisa berkumpul dan beraktifitas lagi amin,” kata Ayu.

Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Ucapan dan kejutan ulang tahun diberikan oleh sang istri, Aldilla Jelita yang diunggah melalui Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian ulang oleh Indra lewat media sosial pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!