The Nakeds Series, Rangkaian Make Up Ultima II Berbahan Skincare

The Nakeds Series, Rangkaian Make Up Ultima II Berbahan Skincare

tribunwarta.com

Menurut General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo, rangkaian produk The Nakeds Series ini telah diformulasikan dengan dua bahan skincare utama, yakni collagen dan hyaluronic acid, yang aman untuk berbagai jenis kulit wajah.

“Jadi, untuk produk loose powder kami memasukkan complex signature collagen yang memang hanya dimiliki oleh Ultima II,” terangnya usai press conference di Kota Kasablanka Mall Jakarta, Rabu (30/11/2022).

“Itu merupakan tipe kolagen yang sangat mikro, sehingga bisa menembus lapisan kulit,” sambung dia.

Sementara itu, kandungan kedua adalah hyaluronic acid yang berfungsi untuk membantu menghidrasi kulit agar terlihat lebih lembut dan glowing.

“Bagi yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, pemakaian The Nakeds Series itu sangat aman karena mengandung hyaluronic acid,” katanya.

“Sebagian besar masalah kulit berjerawat sebenarnya disebabkan oleh kulit yang terlalu kering, sehingga kulit diperintahkan otak untuk memproduksi minyak secara berlebihan yang kemudian menimbulkan jerawat,” jelas Sully.

Selain dapat menjaga kesehatan kulit, produk make up berbahan skincare kini juga lebih banyak diminati karena menawarkan hasil akhir yang alami, memberikan tampilan riasan yang cerah, tahan lama, dan dapat digabungkan dengan berbagai jenis produk riasan lainnya.

“The Nakeds Series khusus dirancang untuk menyesuaikan warna kulit alami konsumen yang percaya hasil akhir yang natural akan meningkatkan kecantikan alami dari dalam diri.”

Demikian penuturan Deputy Operation Director Ultima II Indonesia, Nitto Suwardi.

“The Nakeds Series diciptakan sebagai an all-day perfection untuk menyelaraskan kecantikan alami kulit dengan hasil flawless dan effortless yang tahan sepanjang hari,” tambah dia.

Tren make up 2023

Ultima II melihat bahwa di tahun 2023, tren make up yang akan disukai ialah natural dan clean look, yang mengedepankan warna alami kulit wajah.

Maka dari itu, lewat peluncuran The Nakeds Series dengan tema #MyWayToBeReal, Ultima II percaya bahwa setiap perempuan memiliki berbagai karakter yang berbeda-beda dengan keunikan kecantikannya masing-masing.

“Melalui produk The Nakeds Series dan Beauty Forecast untuk tahun depan, Ultima II menghadirkan 2023 Beauty Look melalui empat makeup look personality yang mewakili berbagai karakter perempuan di Indonesia, yaitu The Go Getter, The Adorkable Girl, Fashion Guru, dan Artsy Lady,” ujar Sully.

Bersama dengan professional make up artist Upan Duvan, Ultima II membagikan tren riasan 2023 berdasarkan kepribadian perempuan Indonesia sebagai berikut:

• The Go Getter

Kepribadian ini biasanya menggambarkan seorang pekerja, baik itu working mom atau entrepreneur.

Untuk tampilan make up The Go Getter, kita bisa menggunakan primer, concealer, bedak tabur light to medium, dan pelembap wajah cair (face mist).

Selanjutnya pada bagian pipi dapat menambahkan sheer powder blushes berwarna rosy.

Kemudian pada bibir bisa menggunakan warna natural pink dengan tampilan matte dan terpenting di bagian mata dapat ditambahkan eyeliner yang bentuknya sederhana dan klasik.

Jangan lupa juga untuk menata alis dengan model bushy dan strokes eyebrows menggunakan maskara alis dan pensil alis.

• The Adorkable Girl

Kepribadian ini biasanya menggambarkan seorang pelajar, mahasiswa ataupun young professionals.

Untuk mendapatkan tampilan The Adorkable Girl, kita dapat menggunakan primer, concealer, bedak tabur, pensil alis, dan pelembap wajah cair (face mist) sebagai base dari make up.

Kemudian pada bagian pipi dapat menambahkan perona pipi berwarna coral dan ditambahkan juga lipstik berwarna natural coral.

Selanjutnya, bagian terpenting yaitu mata bisa kita tambahkan eyeliner yang simpel dan tipis (waterline) , serta gunakan maskara alis dan pensil alis untuk membuat alis lebih menarik.

• Fashion Guru

Kepribadian yang tampak nyata pada seseorang yang memiliki keahlian dan ketertarikan di bidang fesyen.

Karakteristik ini sangat cocok dengan seseorang yang menginginkan tampilan make up perfect complexion dengan menggunakan primer, foundation dengan daya coverage yang tinggi, bedak tabur, dan juga pelembap wajah cair (face mist).

Kemudian pada bagian pipi dapat ditambahkan perona pipi dan contouring sebagai tambahan untuk menegaskan tulang pipi.

Pada bagian mata, bisa ditambahkan eyeliner berbentuk classic wing dan terakhir untuk di bagian alis jangan lupa gunakan maskara alis dan pensil alis.

• Artsy Lady

Kepribadian ini cenderung suka dengan make up yang minimalis.

Untuk menerapkan tampilan make up ini, mulai dari base primer, foundation dengan
daya coverage yang ringan dan bedak tabur, serta concealer dan pelembab wajah cair (face mist).

Tambahkan perona wajah berwarna natural pink untuk tampilan bibir berwarna ombre antara pink dan merah.

Selanjutnya, gunakan eyeliner yang sederhana dan tipis, serta tambahkan maskara dan pensil alis untuk lebih menegaskan area mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!