Kalah Tipis dari Borneo FC, Persis Solo Diminta Pasoepati Langsung Fokus ke Laga Penuh Gengsi Ini

Kalah Tipis dari Borneo FC, Persis Solo Diminta Pasoepati Langsung Fokus ke Laga Penuh Gengsi Ini

TRIBUNWOW.COM – Pasoepati tampak legowo setelah Persis Solo harus kalah dari Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2022 dan meminta Laskar Sambernyawa fokus ke laga penuh gengsi selanjutnya.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo sebelumnya bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/8/2022).

Pada pertandingan tersebut, Persis Solo sempat memimpin pertandingan terlebih dahulu berkat gol Althaf Alrizky di menit ke-36.

Namun, Borneo FC bertindak cepat dan berhasil memukul balik perlawanan Persis Solo dengan dua buah gol dari Jonathan Bustos di menit ke-41 dan Ahmad Nur Hardianto di menit ke-60.

Baca juga: Pasoepati Pilih Mana? 2 Pelatih Asing Umbar Sinyal akan Merapat ke Persis Solo, Ini Sosoknya

Pada pertandingan kali ini, Persis Solo masih dipimpin oleh Rasiman yang menggantikan posisi Jacksen F Tiago untuk sementara.

Dilansir TribunWow.com, Rasiman ditunjuk oleh manajemen Persis Solo setelah pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 berakhir.

Penunjukkan Rasiman sebagai pelatih sementara Persis Solo ternyata membuahkan hasil positif bagi Laskar Sambernyawa.

Terbukti, pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2022 lalu, Persis Solo berhasil menang atas Madura United dengan skor 1-0.

Walaupun laga kedua Rasiman bersama Persis Solo harus diwarnai kekalahan, Pasoepati tampak tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Kalah Tipis dari Borneo FC, Persis Solo Diminta Pasoepati Langsung Fokus ke Laga Penuh Gengsi Ini
Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: PSIS Semarang dan Persis Solo Tukar Guling? JFT Masuk List Belanja, Sergio Tebar Kode ke Kaesang

Pasoepati tampak legowo dengan hasil akhir Persis Solo yang harus kalah dari sang tuan rumah, Borneo FC.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persisofficial pada Minggu (28/8/2022) lalu, tampak Pasoepati tidak kecewa dan menerima hasil dari kekalahan Persis Solo tersebut.

Pasoepati menilai permainan Persis Solo sudah sedikit banyak berubah dan menjadi lebih baik ketika dilatih oleh sosok Rasiman.

Pasoepati juga meminta Persis Solo untuk segera fokus ke laga Laskar Sambernyawa selanjutnya di Liga 1 2022.

Persis Solo selanjutnya akan berlaga di pertandingan bertajuk Derby Jateng, ketika menjamu PSIS Semarang di pekan kedelapan Liga 1 2022.

Seusai Persis Solo kalah dari Borneo FC, Pasoepati tampak legowo dengan hasil tersebut dan meminta tim Laskar Sambernyawa langsung fokus ke laga selanjutnya di Liga 1 2022, yaitu Derby Jateng melawan PSIS Semarang kelak.
Seusai Persis Solo kalah dari Borneo FC, Pasoepati tampak legowo dengan hasil tersebut dan meminta tim Laskar Sambernyawa langsung fokus ke laga selanjutnya di Liga 1 2022, yaitu Derby Jateng melawan PSIS Semarang kelak. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Pasoepati Pilih Mana? 2 Pelatih Asing Umbar Sinyal akan Merapat ke Persis Solo, Ini Sosoknya


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!