Yuk Tampil Kece! 5 Fashion Item Liburan Pria yang WAJIB Kamu Punya

Yuk Tampil Kece! 5 Fashion Item Liburan Pria yang WAJIB Kamu Punya

tribunwarta.com – Bukan hanya wanita lho, fashion item liburan pria juga perlu diperhatikan supaya liburan Anda semakin menyenangkan!

Bepergian untuk menikmati hari libur tentu membutuhkan beberapa persiapan khusus, salah satunya untuk pakaian yang hendak dikenakan. Lalu apa saja fashion item yang harus Anda bawa? Simak artikel berikut ini!

Rubrik Finansialku

Selalu Tampil Kece dengan 5 Fashion Item Liburan Pria

Liburan merupakan hal yang paling ditunggu oleh setiap orang, bagi pelajar, mahasiswa, dan juga karyawan atau pun pekerja kantoran.

Untuk setiap pelajar dan mahasiswa, liburan menjadi waktu untuk merefleksikan diri dari setiap pelajaran dan tugas-tugas yang bisa bikin kepala menjadi pusing.

Sedangkan untuk karyawan atau pun orang yang bekerja lainnya, liburan menjadi saat yang tepat untuk mengistirahatkan badan maupun pikiran yang sudah begitu capek dengan banyaknya beban pekerjaan.

[Baca Juga: Ini Dia Cara Berpenampilan Menarik Meski Keuangan Terbatas]

Di hari libur, kita juga bisa memiliki lebih banyak waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, teman, dan semua orang yang dekat dengan kita.

Intinya, hari libur merupakan waktu yang paling menyenangkan.

Selain digunakan sebagai waktu untuk beristirahat di rumah, hari libur juga kerap diisi dengan mengunjungi rumah kerabat, atau pun pergi ke tempat-tempat rekreasi bersama keluarga dan teman.

Nah… disaat seperti inilah beberapa persiapan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan perlu Anda lakukan, salah satunya adalah menyiapkan pakaian yang akan Anda kenakan.

Fashion item untuk liburan merupakan hal yang wajib Anda perhatikan, karena apa yang Anda kenakan akan sangat menunjang penampilan Anda.

Jika Anda berpenampilan menarik saat ke salah satu tempat liburan, maka orang lain akan senang berada di dekat Anda.

Berbeda halnya jika Anda menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan tempatnya, yang terjadi malah orang disekitar akan merasa aneh saat melihat Anda.

Hal ini bisa mengurangi nilai dari penampilan Anda, sehingga hari libur yang seharusnya menyenangkan menjadi tidak dapat Anda nikmati lagi.

Sebab bagaimanapun caranya, kita tentu tidak akan pernah merasa nyaman jika orang di sekeliling memandang kita dengan cara yang aneh.

Untuk itu, Anda juga harus mengetahui fashion item mana saja yang tepat untuk Anda kenakan saat berlibur.

Berikut, lima fashion item liburan pria yang wajib Anda miliki.

#1 Kaos Polos

Kaos polos merupakan item pertama yang harus selalu Anda persiapkan setiap kali hendak berlibur ke suatu tempat. Sebab Anda tidak mungkin akan merasa nyaman jika pakaian yang digunakan terlalu heboh.

Menggunakan kaos polos akan membuat Anda tampil lebih santai dan dapat menikmati hari libur dengan lebih leluasa.

Kaos polos juga biasanya didesain agar nyaman digunakan untuk berbagai jenis aktivitas, baik di dalam rumah, maupun aktivitas di luar rumah.

[Baca Juga: Ubah Penampilanmu! 10 Gaya Rambut Pria Kekinian yang Paling Populer]

Kaos dengan warna polos juga sangat mudah untuk dipadukan dengan warna yang lain. Karena itu, kaos polos tidak akan tampak norak, walaupun Anda memadukannya dengan luaran yang bercorak.

Soal pemilihan celana pun, Anda tidak perlu terlalu pusing sebab warnanya yang polos akan selalu serasi dengan berbagai jenis celana, terlebih jika itu adalah kaos polos dengan warna yang netral.

Fashion item ini juga sangat mudah untuk ditemukan di pasaran dengan harga yang sangat bersahabat.

Ingin terlihat lebih keren lagi? Anda bisa juga menggunakannya bersamaan dengan jaket ringan, jaket denim, kemeja dengan kancing terbuka, dan jenis pakaian luar lainnya.

Jika Anda hendak berlibur ke pantai, maka kaos polos ini akan sangat cocok juga jika dipadankan dengan celana pendek.

#2 Celana Untuk Liburan

Setelah membahas pakaian atasannya, maka selanjutnya adalah celana yang menjadi pasangannya.

Seperti yang sudah diketahui secara umum, celana pria memiliki beragam jenis, sesuai dengan bahan utama untuk membuatnya.

Namun tentu saja Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih celana saat hendak bepergian, terutama saat berlibur.

Waktu liburan adalah waktu yang santai, sehingga Anda juga harus menggunakan celana yang tepat untuk momen seperti ini.

[Baca Juga: Tampil Maksimal, Ini 10 Tips Memakai Celana Chino Pria]

Celana yang sering digunakan untuk berlibur ialah celana jeans, karena jeans cocok digunakan di berbagai situasi, terutama untuk acara yang semi-formal dan kasual.

Celana jeans termasuk celana yang netral, sehingga akan cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Anda bisa memadukannya dengan kaos polos, kemeja polos, atau pun dengan kemeja denim.

Memilih celana jeans juga merupakan hal yang tepat, karena jeans merupakan salah satu fashion item yang tidak pernah lekang dengan waktu.

Celana berbahan jeans juga tidak perlu terlalu sering dicuci, sehingga tidak akan terlalu banyak mencuri waktu liburan Anda, sebab jika terlalu sering mencucinya, celana jeans malah akan menjadi cepat rusak.

Pilihan kedua ialah celana dengan bahan linen. Celana linen sangat cocok digunakan untuk berlibur, terlebih jika itu adalah liburan musim panas.

Ini karena linen merupakan kain dengan tekstur yang lembut serta dingin saat dipakai.

#3 Sepatu yang Nyaman

Sepatu juga termasuk fashion item yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain berfungsi untuk melindungi kaki Anda, sepatu juga akan membuat Anda tampil semakin kece!

Sepatu boots adalah salah satu jenis sepatu yang cocok untuk Anda gunakan saat liburan. Ini karena sepatu boots dapat membuat Anda tampil fashionable dan juga sangat nyaman untuk digunakan.

Sepatu jenis ini sangat mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan, mulai dari produk lokal hingga produk dari luar negeri.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan sepatu dengan kualitas terbaik, agar Anda pun akan semakin percaya diri saat menggunakannya.

#4 Aksesoris Kepala

Selanjutnya ialah aksesoris kepala yang juga perlu Anda gunakan, terlebih saat berada di luar ruangan.

Aksesoris kepala yang penting Anda bawa ialah topi, dengan jenis anyam (straw hat) atau pun topi pancing (bucket hat).

[Baca Juga: Trik Memilih Model Jam Tangan Pria yang Cocok, Cek Juga Harganya!]

Topi ini memiliki banyak manfaat yang berguna bagi Anda disaat berlibur, seperti untuk menghindari kepala dari paparan matahari langsung, hingga untuk menambah nilai dari penampilan Anda.

Kedua jenis topi ini termasuk fleksibel jika dipadankan dengan fashion item lainnya. Bahannya yang ringan dan nyaman juga akan membuat Anda senang menggunakannya.

#5 Tas Backpack

Terakhir ialah fashion item yang akan sangat diperlukan oleh Anda jika ingin bepergian untuk mengisi hari libur. Tas berguna sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang hendak Anda bawa.

Selain itu, tas yang keren juga dapat menunjang penampilan Anda tetap kece!

Tas backpack atau yang biasa disebut tas ransel adalah jenis yang cocok untuk Anda gunakan.

Ini karena tas ransel memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan benda-benda bawaan Anda.

[Baca Juga: Sadari Apa Saja Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Dihindari]

Selain itu, tas backpack memiliki desain yang membagi berat beban menjadi sama di kedua sisi bahu, sehingga dapat menekan risiko terjadinya cedera.

Beban yang dibawa juga akan terasa lebih ringan, karena ditopang menggunakan kedua sisi bahu. Jadi, tidak heran jika tas backpack merupakan pilihan terbaik untuk dibawa berlibur.

Jangan Ragu Menggunakan Fashion Item Liburan Pria Dengan Kualitas Terbaik

Ada begitu banyak fashion item pria yang dijual di pasaran, dengan berbagai merek dan rentang harga, serta kualitas yang berbeda.

Untuk itu, pilihlah fashion item liburan pria dengan kualitas yang baik, agar Anda pun dapat lebih nyaman digunakan.

Meski agak mahal, namun jenis yang berkualitas tentu akan lebih tahan lama dan juga lebih keren.

Jangan lupa untuk merencanakan liburan Anda dengan mempersiapkan uang liburan. Alokasikan sebagian pendapatan Anda untuk mencegah masalah yang terjadi saat berlibur.

Gunakan aplikasi Finansialku untuk menghitung alokasi dana liburan dan membantu Anda dalam mengatur keuangan Anda secara umum.

Download aplikasinya di Google Play Store sekarang dan dapatkan beragam manfaatnya. Atau Anda juga dapat klik banner berikut.

Jika Anda ingin membeli fashion item yang disebutkan di atas, Anda juga dapat menggunakan fitur dalam aplikasi Finansialku untuk mengatur biaya pembeliannya dalam fitur ‘Dana Membeli Barang’.

Masih banyak bantuan dan keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari finansialku, salah satunya adalah ‘Financial Health Check Up’ yang dapat memeriksa kondisi kesehatan keuangan Anda.

Gunakan juga fitur ‘Tanya Jawab’ untuk berkonsultasi dengan perencana keuangan Finansialku yang terpercaya dengan upgrade akun Anda ke Premium.

Dapatkan promo sebesar 50 ribu rupiah dengan memasukkan kode promo POTONG50RIBU. Selamat merencanakan liburan Anda!

Kini Anda tahu beragam fashion item pria yang harus dimiliki. Jangan lupa untuk membawanya ya saat liburan.

Agar liburan tambah asyik, bagikan artikel ini kepada kerabat maupun teman-teman yang akan berlibur bersama Anda. Dijamin, pasti Anda akan mendapatkan foto-foto kenangan yang kece dan terkenang sepanjang masa.

Sumber Referensi:

    Admin. 21 November 2018. Liburan Tetap Stylish dengan 5 Fashion Item Wajib Pria Berikut Ini. Tokopedia.com – https://bit.ly/2yTUMO4

Sumber Gambar:

    Fashion Pria 01 – http://bit.ly/30Pidom

    Fashion Pria 02 – http://bit.ly/2PG5ZgL

    Fashion Pria 03 – http://bit.ly/2zux4IC

    Fashion Pria 04 – http://bit.ly/32cWk2v

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *