Vision+ dan MS Glow Kolaborasi, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo

Vision+ dan MS Glow Kolaborasi, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo

tribunwarta.com – JAKARTA, Vision+ dan MS Glow menandatangani kerja sama pada hari ini, Jumat (2/12/2022). Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh COO Vision+ Roy Debashis dan Founder MS Glow Maharani Kemala.

Walau bergerak di sektor berbeda, namun Vision+ dan MS Glow memiliki persamaan dari segi audiens, yang mencakup kaum muda, terutama perempuan. Vision+ memiliki banyak konten film, sinetron, dan original series, sementara MS Glow menawarkan produk kecantikannya yang banyak diminati kaum hawa.

Dalam kerja sama ini, Vision+ memberikan voucher gratis berupa paket Vision+ Premium 7 hari untuk setiap pelanggan yang membeli produk MS Glow. Dengan begitu, pelanggan MS Glow tak hanya bisa menikmati produk kecantikan favoritnya, namun juga menikmati berbagai konten hiburan pilihan secara gratis di aplikasi Vision+.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ sangat senang bisa bekerja sama dengan MS Glow, sebuah brand kecantikan favorit kebanyakan masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan dan anak muda.

“Melalui kerja sama ini, kami harap konten Vision+ bisa lebih dikenal oleh kalangan masyarakat yang menjadi audiens utama kami, dan pelanggan MS Glow bisa menikmati konten-konten pilihan mereka di Vision+,” kata dia di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Adapun Vision+ sebagai platform OTT hingga saat ini telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre. Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulan, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.

Sementara MS Glow merupakan brand kecantikan serta estetika ternama yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. MS Glow memproduksi beragam produk seperti paket kecantikan, kosmetik wajah, perawatan wajah, serta perawatan tubuh.

Nah, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga lengkap.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *