Srikandi BRI dan BUMN Bahu-membahu Percepat Pemulihan Korban Gempa Cianjur

Srikandi BRI dan BUMN Bahu-membahu Percepat Pemulihan Korban Gempa Cianjur

tribunwarta.com – CIANJUR, – Gempa bumi yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, menyisakan trauma bagi para korban. Untuk mempercepat pemulihan pascabencana, BRI terus menyalurkan bantuan kepada korban melalui peran Srikandi BRI yang bersinergi dengan Srikandi BUMN.

Dalam sinergi ini, Srikandi BRI memberikan bantuan berupa tenda, terpal, peralatan mandi, peralatan tidur (selimut, kasur, tikar) dan toren air, sembako dan lain-lain. Bantuan Sinergi BUMN diserahkan langsung oleh Ibu Menteri BUMN, Elizabeth Thohir, yang diikuti oleh Forum Human Capital Indonesia, Srikandi BUMN, dan BUMN Muda di tiga titik posko BUMN yang tersebar di Cianjur, Senin (05/12/2022).

Srikandi BRI yang juga Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, pihaknya terus berkolaborasi dengan Kementerian BUMN untuk menyalurkan bantuan secara optimal bagi korban terdampak gempa.

“Srikandi BRI dan Insan BRILian BRI terus bahu-membahu menyalurkan bantuan tanggap bencana pascabencana gempa pada 28 November lalu,” ungkap Handayani.

Dia mengatakan, BRI juga berkolaborasi dengan Satgas BUMN untuk terus bersinergi memberikan bantuan bagi korban gempa Cianjur. BRI juga proaktif membantu warga terdampak dengan membangun posko BRI Peduli Bencana di Jl Nasional 11 Nomor 5, Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *