Sebulan Naik 134,63%, Transaksi Saham BLTZ Disetop Bursa

Sebulan Naik 134,63%, Transaksi Saham BLTZ Disetop Bursa

tribunwarta.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menghentikan perdagangan saham bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) karena adanya peningkatan harga saham yang signifikan di pasar.

Mengutip keterbukaan informasi BEI, Kamis (22/12/2022), BEI memutuskan untuk menghentikan sementara perdagangan BLTZ mulai hari ini.

“Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham, dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ), pada perdagangan tanggal 22 Desember 2022,” tulis manajemen BEI.

Penghentian sementara perdagangan saham BLTZ tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai. Tujuannya untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ).

“Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.Demikian untuk diketahui,” pungkasnya.

Patut diketahui, dalam seminggu saham BLTZ melonjak 45,98%. Bahkan, dalam sebulan sahamnya telah naik 134,63%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *