Saksikan IG Live MNC Sekuritas: Bolehkah Trading Saham Syariah?

Saksikan IG Live MNC Sekuritas: Bolehkah Trading Saham Syariah?

tribunwarta.com – JAKARTA, MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Trading saham menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik karena dapat memberikan imbal hasil yang menggiurkan. Sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, Indonesia tentunya memiliki potensi pengembangan terhadap investasi syariah. Meskipun demikian, kegiatan jual beli saham (trading) diragukan kehalalannya karena seringkali dianggap sama seperti judi.

Lantas, apakah jual beli saham dalam perspektif Islam diperbolehkan? Apa saja kondisi yang diperbolehkan saat trading saham dalam prinsip syariah?

Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas “Bolehkah Trading Saham Syariah?” pada Rabu (23/11/2022) pukul 16.00 WIB bersama pembicara Wildan Syuruq dari Divisi Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dan dipandu oleh Sharia Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Safira Aryantiputri.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *