Presdir MNC Bank: Pensiunan Taspen Kini Bisa Rasakan Fasilitas Digital Banking Supernyaman

Presdir MNC Bank: Pensiunan Taspen Kini Bisa Rasakan Fasilitas Digital Banking Supernyaman

tribunwarta.com – JAKARTA, Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank Rita Montagna mengapresiasi kerja sama antara MNC Bank dengan PT Taspen (Persero). Dia pun berharap bisa meningkatkan kesejahteraan ASN dan pensiunan lewat produk keuangan yang baik dan fitur-fitur inovatif dari MNC Bank.

“Selain itu kerja sama ini juga menjadi kebanggaan MNC Bank karena menjadi mitra bayar digital pertama PT Taspen (Persero),” katanya saat Penandatanganan Kerja Sama antara Bank MNC dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Dengan kerja sama ini, dia mengatakan, pensiunan yang sebelumnya hanya menikmati layanan perbankan secara konvensional, kini bisa merasakan fasilitas digital banking yang supernyaman.

Rita menuturkan, MNC Bank saat ini sedang fokus dalam pengembangan layanan digital, sehingga nantinya Motion Banking akan memiliki banyak sekali fitur fitur yang dapat membantu masyarakat termasuk nasabah pensiunan dan ASN untuk bisa mendapatkan pelayanan keuangan secara lebih mudah dan cepat secara terus-menerus.

“Kami akan fokus untuk mengembangkan terkait dengan digital bank MNC yang biasa kita kenal dengan MotionBanking,” ujarnya.

Di sisi lain, Taspen juga selalu berkomitmen untuk adaptif dengan perkembangan teknologi guna menciptakan inovasi produk dan layanan yang terbaik kepada para ASN aktif maupun pensiunan yang tersebar di 54 kantor cabang dan 19.232 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *