MNC Energy Investments (IATA) Akan Ekspansi Kelola Private Jet

MNC Energy Investments (IATA) Akan Ekspansi Kelola Private Jet

tribunwarta.com – BOGOR, PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) berencana melakukan ekspansi di sektor penerbangan. Perseroan berencana mengelola private jet atau jet pribadi di Indonesia.

“Nantinya kita juga akan ekspansi sebagai aircraft management mengelola private jet milik pihak lain,” kata Wakil Direktur Utama PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) Agustinus Wisnu Handoyono di Lido Lake Resort, Bogor, Senin (12/12/2022).

Dia mengungkapkan, sudah ada dua perusahaan private jet yang mengajak kerja sama.

“Ada dua pemilik pesawat yang sudah menghubungi kami untuk melakukan aircraft management dan sedang kami eksekusi kerja sama,” ujarnya.

Dia pun meyakini akan lebih banyak lagi perusahaan private jet yang akan bergabung ke dalam management aircraft perusahaan pada tahun depan. Menurutnya, IATA memiliki fasilitas dan managemen yang baik dalam mengelola private jet.

“Tahun depan kita semakin optimistis akan makin banyak pemilik private jet yang bergabung dengan kita. Hal itu karena kita mempunyai hanggar, alat-alat untuk perawatan pesawat dari ringan dan berat serta crew yang profesional,” tuturnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *