Luxasia Targetkan Pertumbuhan Konsumen Premium Tiga Kali Lipat dalam 5 Tahun

Luxasia Targetkan Pertumbuhan Konsumen Premium Tiga Kali Lipat dalam 5 Tahun

tribunwarta.com – – Perusahaan distributor produk skin care , fragrance, hair care, make up dan lifestyle Luxasia Pte Ltd menargetkan pertumbuhan agresif di lima tahun mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Dr. Wolfgang Baier Chief Executive Officer (CEO) Luxasia Pte Ltd saat ditemui Kompas.com, di Kantornya, di Jakarta , Kamis (1/12/2022).

Baier mengungkapkan, Indonesia saat ini merupakan salah satu pasar yang sangat potensial dalam penjualan produk-produk lifestyle premium.

Sebagai perusahaan yang mengembankan sistem Omni Chanel, ia yakin pasar Indonesia terus bertumbuh seiring dengan ekonomi yang mulai pulih.

“Dalam waktu dua hingga lima tahun mendatang kita targetkan (pangsa pasar) kita akan tumbuh hingga tiga kali lipat,” katanya.

Adapun rinciannya, Baier memprediksikan untuk segmen premium cosmetic antara 11-13 persen, premium fragrance 6-8 persen, premium hair care 9-11 persen, sementara untuk premium skin care 10-12 persen.

Dia mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya melakukan beberapa strategi, mulai dari mendorong pertumbuhan brand-brand yang sudah ada, melakukan ekspansi channel, bekerja sama dengan brand baru, serta mendorong akselerasi channel dengan cepat.

“Kita ada lebih dari 100 brand international, dan kita melihat ada segmentasi saat ini, mulai dari premiun skin care, fragrance, hair cair, make up, dan lifestyle, yang potensinya sangat besar. Kami menyebut ini masa golden age-nya luxuries beauty,” ujarnya.

Baier juga mengungkapkan, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sangat bagus dan stabil. Di sisi lain, konsumen sudah mulai teredukasi, sehingga mendorong minat ke produk-produk yang lebih berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!