LRT Jakarta Buka Lowongan, Lulusan SMK Bisa Daftar!

LRT Jakarta Buka Lowongan, Lulusan SMK Bisa Daftar!

tribunwarta.com – Bagi kalian yang ingin bekerja di bidang perkeretaapian, bisa simak lowongan kerja berikut ini. Pasalnya, saat ini PT LRT Jakarta sedang membuka dua lowongan pekerjaan yaitu sebagai Staff Pemeriksa dan Perawat Jalur Bangunan serta Legal Assistant Manager.

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha dari PT Jakarta Propertindo (JAKPRO) yang sudah didirikan sejak tahun 2018. PT LRT Jakarta didirikan dengan maksud dan tujuan untuk melakukan usaha di bidang penyelenggaraan sarana dan prasarana perkeretaapian umum.

Dikutip dari situs resmi LRT Jakarta, Jum’at (2/11/2022), ada dua posisi yang ditawarkan, yaitu Staff Pemeriksa dan Perawat Jalur Bangunan dan Legal Assistant Manager.

Deskripsi Pekerjaan:

– Melakukan pekerjaan pemeriksaan jalur dan bangunan.- Melakukan analisa dan laporan hasil apabila terjadi anomali pada aset jalur dan bangunan.- Mampu mengawasi pekerjaan vendor di bawah departemen Jalur dan Bangunan.

Persyaratan Jabatan:

– Usia maksimal 28 tahun.- Pendidikan terakhir minimal SMK atau Diploma 3 Teknik Sipil/Teknik Elektro/Teknik Mesin.- Pengalaman kerja Minimal 2 tahun di bidang yang relevan.- Memiliki pengalaman di bidang pemeriksaan dan perawatan jalur kereta dan bangunan.- Memiliki pemahaman dasar Instalasi listrik bangunan dan HVAC.- Memiliki pemahaman RCM (reliability centered maintenance).- Memahami analisa kualitas aset jalur dan bangunan laying.- Memiliki kemampuan membuat laporan pekerjaan kurva S dan dokumen lainnya.

Link Pendaftaran: bit.ly/Formulir-Lamaran-LRT-Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

– Membantu Legal Manager dalam melakukan kegiatan rutin.- Legal drafting dan reviewing perjanjian.- Melakukan pengawasan atas updating peraturan dan pelaporan- Melakukan segala kepengurusan perizinan perusahaanPersyaratan Jabatan:

– Usia maksimal 33 tahun- Pendidikan terakhir minimal S1 Hukum- Pengalaman kerja Minimal 5 tahun di bidang yang relevan- Memiliki kemampuan Legal Negotiation yang baik- Memahami dan berpengalaman dalam aspek hukum perusahaan dan litigasi- Berpengalaman dalam melakukan pengurusan perizinan dan pelaporan LKPM

Cara Daftar:

– Buka laman https://www.lrtjakarta.co.id/karir.html- Klik bagian Legal Assistant Manager- Klik Formulir Lamaran LRT Jakarta

Demikian informasi terkait lowongan pekerjaan di LRT Jakarta. Semoga bermanfaat ya detikers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *