Kota Podomoro Tenjo sudah pasarkan 4.100 unit hunian

Kota Podomoro Tenjo sudah pasarkan 4.100 unit hunian

Proyek properti Agung Podomoro yakni Kota Podomoro Tenjo berhasil memasarkan 4.100 unit hunian selama dua tahun setelah diluncurkan. Pencapaian terbaik ini dirayakan dalam hari ulang tahun (HUT) ke-2 Kota Podomoro Tenjo yang diselenggarakan bersamaan dengan HUT ke-77 Republik Indonesia pada Festival Investasi Properti Agung Podomoro, di Senayan City Jakarta, Rabu (17/8). Dalam perayaan HUT kali ini, Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan cluster baru yakni cluster Damar dan Magnolia.

Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan, Kota Podomoro Tenjo yang berhasil melewati berbagai tantangan yang dinamis selama dua tahun ini.

“Pada Agustus 2020, Agung Podomoro memperkenalkan Kota Podomoro Tenjo sebagai master piece perusahaan yang dihadirkan dalam situasi pandemi. Di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan, Agung Podomoro dapat terus berinovasi dengan membangun produk properti terbaik,” katanya, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/8).

Pada kondisi sulit dan tidak biasa pada masa itu karena pandemi Covid-19, Agung Podomoro mengambil keputusan besar untuk membangun kota mandiri dan satelit baru di kawasan Tenjo, Jawa Barat ini. Dengan harapan pembangunan Kota Podomoro Tenjo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkualitas, termasuk juga membangun kawasan yang dapat menjadi magnet ekonomi yang memberikan dampak luas khususnya dalam kebangkitan ekonomi.

“Kami menyadari properti merupakan ujung tombak ekonomi dan sektor strategis yang kontribusinya besar terhadap pertumbuhan ekonomi. Kami berkomitmen agar Kota Podomoro Tenjo dan proyek properti Agung Podomoro lainnya dapat mendorong kebangkitan industri properti Tanah Air dan menjaga pertumbuhan ekonomi,” jelas Agung.

General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan mengatakan sejak diperkenalkan kepada publik dua tahun yang lalu Kota Podomoro Tenjo disambut dengan sangat antusias. “Minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap hunian Kota Podomoro Tenjo sehingga berhasil menjual lebih dari 4.100 unit hunian, semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan dari semua pihak,” katanya.

Dalam rangka pertambahan usia kali ini, dua cluster baru yakni Magnolia dan Damar diluncurkan dengan berbagai keunggulan. “Cluster Magnolia dan Damar dibangun dengan keunikan dan keistimewaannya masing-masing sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujar Yoga.

Cluster Magnolia merupakan hunian tipe deluxe harga mulai Rp200 jutaan dengan konsep rumah tumbuh dengan tanah yang luas dan berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo. Hadir dengan design terbaru berkonsep tropis modern, cluster ini juga dikelilingi dengan area komersial dan memiliki inner green belt tersendiri.


Artikel ini bersumber dari www.alinea.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *