Kisah Wanita Solo Bersuami Bule, Tak Peduli Hinaan Kini Kerja dengan Gaji Euro

Kisah Wanita Solo Bersuami Bule, Tak Peduli Hinaan Kini Kerja dengan Gaji Euro

tribunwarta.com – JAKARTA, Kisah wanita asal Solo bersuami bule ini, Theea Prayitno, bisa menjadi pelajaran penting tentang bagaimana meraih kesuksesan tanpa memikirkan hinaan orang lain.

Theea Prayitno pernah melewati masa-masa yang kurang menyenangkan dan kerap mendapatkan hinaan dari orang di sekitarnya. Banyak orang mengejek fisik Theea. Tak sedikit pula yang melontarkan ejekan untuk orang tuanya.

Cerita itu diungkapkan oleh Theea lewat akun TikTok @sabirov.family. Dalam konten tersebut, Thea menunjukkan foto dirinya saat masih menempuh pendidikan. Kulitnya yang hitam sering menjadi bahan ejekan. “Sudah jelek, hitam, pendek, orang tua cuma lulusan SD bakal sampai mana sih?” cerita Theea dalam akun TikTok miliknya.

Semua hinaan itu tak membuat Theea berkecil hati. Dia kemudian memajang fotonya saat wisuda di Universitas Gadjah Mada. “Begini aku menjawabnya. Satu almamater sama Pak Jokowi, Pak Ganjar, dan orang-orang sukses di Indonesia,” tutur Theea.

Kini, Theea sudah bekerja di perusahaan asing dan mendapatkan gaji berupa mata uang euro. Hal itu membuatnya sukses sebelum usia kepala tiga. Tak hanya sukses dalam hal karier, Theea juga berhasil menemukan jodoh dengan penampilan Theea yang dulu sering menjadi bahan ejekan, justru berhasil memikat hati pria bule.

Saat pindah ke Bali, Theea bertemu dengan seorang pria Rusia bernama Rudel Sabirov. Mereka bertemu ketika Theea sedang menghabiskan akhir pekan bersama sahabatnya.

Melihat kegigihan Rudel, hati Theea pun luluh. Mereka hanya berpacaran dalam waktu singkat hingga akhirnya mantap menikah. Meski telah menikah dan dikaruniai anak, Theea masih aktif bekerja hingga sekarang. Ia menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Beruntung, pekerjaan Theea memungkinkannya untuk bekerja dari rumah sambil menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

“Ibu rumah tangga, bisa kerja dari mana saja, gajinya euro. Best job ever,” kata Theea.

Editor : Jeanny Aipassa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *