Kerja Sama Vision+ dan MS Glow Perluas Peluang Bisnis

Kerja Sama Vision+ dan MS Glow Perluas Peluang Bisnis

tribunwarta.com – JAKARTA, COO Vision+ Roy Debashis mengatakan, kerja sama Vision+ dan MS Glow untuk memperluas peluang bisnis kedua belah pihak. Adapun kerja sama ditandatangani pada hari ini, Jumat (2/12/2022).

Dia menjelaskan, kerja sama Vision+ dan MS Glow untuk mendapatkan pasar yang lebih luas, yang akan bermanfaat untuk kedua belah pihak.

“Karena target audiens Vision+ terdiri dari kaum muda, sebagian besar perempuan, dan sebagian juga laki-laki. Kita melihat pasar MS Glow cukup sama dengan kami. Karena itu, kami menargetkan generasi muda dan masyarakat yang tertarik dengan kecantikan,” kata dia di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Roy menuturkan, Vision+ memiliki banyak sekali konten, di antaranya series, sinetron dari berbagai macam genre. Selain itu, ada juga konten internasional dari Korea, Hollywood, Bollywood.

“Kita punya cakupan konten yang banyak untuk audiens,” ujarnya.

Dia berharap, kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak, dalam hal awareness, dan jangkauan. Selain itu, juga mengeksplorasi lebih lanjut untuk mendapatkan engagement yang lebih tinggi dalam hal produksi konten, distribusi konten, dan konsumsi konten.

Vision+ sebagai platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre. Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *