Kata-kata Mutiara Pierce Brosnan, Sang Agen Rahasia 007

Kata-kata Mutiara Pierce Brosnan, Sang Agen Rahasia 007

tribunwarta.com – Anda tentu tak pernah lupa akting keren Pierce Brosnan sang agen rahasia 007 James Bond yang memukau, bukan?

Simak kata-kata mutiara Pierce Brosnan sang aktor Hollywood yang sudah menjajal berbagai karakter sejak usia remaja. Selamat membaca!

Rubrik Finansialku

Kekayaan yang Berlebih

Membintangi sejumlah film layar lebar bahkan sukses membawa tokoh karakter yang kuat dalam seri agen rahasia 007 James Bond membuat Pierce Brosnan kini mengantongi kekayaan bersih sebesar US$80 miliar (setara dengan Rp1.125 triliun) saat usianya menginjak 65 tahun.

Mengawali karier sebagai aktor sejak ia masih remaja ketika bermain dalam beberapa seni peran dalam “The Red Devil Battery Sign”.

Pierce Brosnan diperhitungkan sebagai aktor muda berbakat ketika terpilih sebagai pemeran utama dalam serial mini televisi “Manions of America” yang membuat namanya melambung hingga ia dipercaya untuk memerankan tokoh dalam film seri detektif “Remington Steele”.

[Baca Juga: Para Karyawan, Menyiapkan Dana Pensiun, Menabung, dan Investasi saja Tidak Cukup! Mulai Buat Perencanaan Dana Hari Tua]

Keberhasilannya dalam memerankan setiap tokoh dalam serial film yang ia dapatkan, membuat banyak orang dalam industri perfilman mengharapkan Pierce Brosnan untuk masuk dalam film-film Hollywood.

Beraksi dalam film Hollywod, Pierce Brosnan pun mendapatkan peran pertama yang sangat cocok untuknya dalam film James Bond seri pertama “GoldenEye”.

Berhasil dalam film pertama, Pierce Brosnan terus menerus mendapat kepercayaan meneruskan peran sebagai agen rahasia 007 dan berlaga dalam beberapa film lainnya yang juga membuat namanya semakin dikenal.

Tidak heran jika kini dirinya memiliki sejumlah uang yang berlebih sebagai hasil jerih payahnya sewaktu produktif.

Bicara tentang uang, sudahkah Anda melakukan pengecekan kesehatan finansial Anda saat ini?

Jika belum, yuk manfaatkanlah fitur Financial Health Check Up dari aplikasi Finansialku.

Mengecek kondisi keuangan sangatlah penting mengingat kebutuhan yang semakin meningkat setiap harinya.

Anda tentu tidak mau kondisi keuangan Anda menjadi tidak stabil hanya karena membeli salah satu kebutuhan bukan?

Untuk langkah-langkahnya jangan bingung, berikut ini video tutorial singkatnya yang telah dipersiapkan oleh Finansialku:

Bagaimana? Mudah bukan?

Manfaatkan pula fitur lainnya yang telah disediakan dalam aplikasi Finansialku. Segera download aplikasinya melalui Google Play Store atau lakukan registrasi melalui PC.

Dapatkan potongan harga berlangganan hingga Rp50.000 dengan kode promo: POTONG50RIBU untuk menjadi member Premium agar Anda bisa berkonsultasi tanpa batas dengan Konsultan Keuangan Bersertifikat dari Finansialku.

Nah, jika ingin jauh lebih memahami mengenai perencanaan keuangan, dapatkan pengetahuannya melalui buku yang telah ditulis oleh CEO sekaligus CFP ternama dari Finansialku.

Ingin memiliki bukunya? Jangan lupa klik di bawah ini ya!

Kata-kata Mutiara Pierce Brosnan

Selama perjalanan kariernya, banyak orang mengacungkan jempol untuk kepiawaiannya dalam berakting.

Ia pun sering memberikan kata-kata manis yang memberikan semangat juga membekas di hati para penggemar setianya.

Berikut ini ialah sejumlah kata-kata mutiara yang pernah diungkapkan oleh Pierce Brosnan, mulai dari:

#1 I had big dreams when I was a boy. And I can’t say that I never saw a beach house in Malibu in those dreams.

Saya memiliki mimpi besar ketika saya masih kecil. Dalam mimpi tersebut saya melihat sebuah rumah pantai di Malibu.

#2 I love movies. I adore movies. I grew up on Steve McQueen and Clint Eastwood and Warren Beatty. The list goes on. Spencer Tracy. I wanted to be in movies.

Saya suka film. Saya memuja film. Saya dibesarkan oleh Steve McQueen, Clint Eastwood, dan Warren Beatty, dan kemudian Spencer Tracy. Saya ingin bermain dalam film.

#3 Love is just the most beautiful, joyous feeling. It can come from many places.

Cinta adalah perasaan yang paling indah dan menyenangkan. Perasaan itu bisa datang dari mana saja.

#4 I live a very simple existence when I’m not on the road. Because when I’m on the road making a movie, I’m away from home.

Saya menjalani kehidupan yang sangat sederhana saat saya tidak sedang bekerja. Saat saya membuat film, saya sedang jauh dari rumah.

#5 I paint in oils, I paint in acrylics. I paint figurative and landscape portraits. It’s all in my own kind of style. I’m self-taught.

Saya melukis dengan minyak, saya melukis di akrilik. Saya melukis potret figuratif dan lanskap. Saya melakukan semua itu dengan gaya saya sendiri dan saya belajar sendiri (otodidak).

[Baca Juga: TERBUKTI, 8 Cara Hidup Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Sudah Mulai Melakukannya?]

#6 You need to love everyone.

Anda harus mencintai semua orang.

#7 I was a commercial artist when I left school, but luckily I became an actor. I’ve painted for many, many years. Now the last few years it’s gotten more serious.

Saya adalah seorang seniman komersial ketika saya meninggalkan bangku sekolah, tetapi untungnya saya menjadi seorang aktor. Saya telah melukis selama bertahun-tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, saya memfokuskan diri untuk melakukannya.

#8 You have to move forward. It’s constantly changing. Everything changes and everything falls apart. You have to be nimble and on your toes and accessible to it all. Not everyone is on board with this.

Anda harus bergerak maju dalam perubahan yang terus menerus. Semuanya berubah dan semuanya berantakan. Anda harus gesit agar dapat mengatasi semuanya itu. Tidak semua orang setuju dengan ini.

#9 America gave me the great glory of coming into people’s homes every week and allowed me to last as long as I have.

Amerika memberi saya kejayaan untuk menghibur orang-orang di rumah setiap minggu dan memungkinkan saya untuk terus bertahan selama waktu yang saya miliki.

#10 I believe you can only draw from your own life as an actor.

Saya yakin, sebagai aktor, Anda hanya bisa melukiskan kehidupan diri Anda sendiri.

#11 I don’t see myself as the ‘Hunk of the Month‘.

Saya tidak melihat diri saya sebagai ‘Hunk of the Month’.

#12 Childhood was fairly solitary. I grew up in a very small town called Navan in County Meath. I never knew my father. He left when I was an infant and I was left in the care of my mother and my grandparents.

Masa kecil saya cukup menyenangkan. Saya tumbuh di sebuah kota kecil bernama Navan di County Meath. Saya tidak pernah kenal ayah saya. Dia pergi ketika saya masih bayi dan saya dirawat ibu dan kakek-nenek saya.

#13 Education isn’t a result. It’s a process.

Pendidikan bukanlah sebuah hasil, melainkan sebuah proses.

#14 I’ll make phone calls. I’ll call anybody and knock on any door to try and get a location, or get an actor, or get an actress. But no, it was just very easy. We just hit the ground running.

Saya akan melakukan panggilan telepon, menghubungi siapa saja untuk mendapatkan lokasi syuting dan mendapatkan aktor atau aktris. Tapi, itu semua baru permulaan. Sebetulnya kami baru saja mulai berlari.

#15 Everyone can make a real difference. Your voice is needed in a global movement that can change their world.

Setiap orang dapat membuat perbedaan. Suara Anda dibutuhkan dalam gerakan global yang dapat mengubah dunia mereka.

[Baca Juga: Mewaspadai 3 Masalah Psikologis yang Dapat Merusak Aktivitas Trading Anda dan Diri Anda]

#16 I’m Irish, for gods sake. I’m a romantic.

Saya orang Irlandia, demi Tuhan. Saya seorang yang romantis.

#17 Oh, humiliation is poisonous. Its one of the deepest pains of being human.

Oh, penghinaan itu beracun. Penghinaan merupakan salah satu dari rasa sakit paling mendalam menjadi seorang manusia.

#18 That’s it. I’ve said all I’ve got to say on the world of James Bond.

Itu dia. Saya sudah mengatakan semua yang harus saya katakan tentang dunia James Bond.

#19 Regret, is usually a waste of time.

Penyesalan, biasanya hanya membuang-buang waktu.

#20 I had to make a living. I had the mortgage to pay, I had the school fees to pay. I had bread and butter to put on the table. You know your worth as an actor, but you have to get a job.

Saya harus mencari nafkah. Saya harus membayar hipotek, saya harus membayar biaya sekolah. Saya punya roti dan mentega untuk diletakkan di atas meja. Anda tahu nilai Anda sebagai aktor, tetapi Anda harus mendapatkan pekerjaan.

#21 Maybe sometimes the best things are worth waiting for possibly.

Mungkin terkadang hal-hal terbaik layak ditunggu.

#22 When people don’t believe in you, you have to believe in yourself.

Ketika orang tidak percaya pada Anda, Anda harus percaya pada diri sendiri.

#23 Love is a lot like dancing; you just surrender to the music.

Cinta itu seperti tarian; Anda hanya perlu ‘menyerahkan diri’ pada musik.

#24 I went and met with Tim Burton for the role of Batman. But I just couldn’t really take it seriously; any man who wears his underpants outside his pants just cannot be taken seriously.

Saya pergi dan bertemu dengan Tim Burton untuk memerankan tokoh Batman. Tapi aku tidak bisa menganggapnya serius; setiap pria yang mengenakan celana dalamnya di luar celananya tidak bisa dianggap serius.

#25 I try to be as disciplined as I possibly can. I try to live a fairly kind of clean life. I do yoga; I cycle and do weights and swim. I do whatever it takes.

Saya mencoba untuk menjadi orang yang sedisiplin mungkin. Saya mencoba menjalani kehidupan yang cukup bersih. Saya melakukan yoga; Saya bersepeda, olahraga angkat beban, dan berenang. Saya melakukan apa pun.

[Baca Juga: Para HR: Literasi Keuangan di Tempat Kerja Menjadikan Karyawan Lebih PRODUKTIF dan SEHAT Secara Keuangan]

#26 Being a father is a huge responsibility but a satisfying one.

Menjadi seorang ayah adalah tanggung jawab yang sangat besar tetapi memuaskan.

#27 I love the finer things.

Saya suka hal-hal yang lebih baik.

#28 There will be time enough some day to work less.

Akan ada cukup waktu suatu hari nanti untuk sedikit bekerja.

#29 I always keep thinking, ‘The next role – that’s going to be the one that’s really going to define me and show them all. I’ll transform and disappear, and it will be a revelation.’

Saya selalu berpikir, ‘Peran selanjutnya – itu akan menjadi peran yang akan mendefinisikan saya dan menunjukkan semuanya. Saya akan berubah dan menghilang, dan itu akan menjadi sebuah pengungkapan.’

#30 I will forever be a Bond. It’s a small group of men who’ve made this role. Someone said, ‘More men have walked on the moon than have played James Bond.’

Saya akan selamanya menjadi Bond. Sekelompok kecil pria yang membuat peran ini. Seseorang berkata, ‘Lebih banyak pria berjalan di bulan daripada memainkan James Bond.’

#31 I can still run in a straight line, and I can still throw a punch.

Saya masih bisa berlari dalam garis lurus, dan saya masih bisa melemparkan sebuah pukulan.

#32 My mother gave me boxing gloves; I wanted boxing gloves. I liked to box. So I still have them. They’re still in my bookcase, very old, tattered, and they were cherished.

Ibu saya memberi saya sarung tinju; Saya ingin sarung tinju. Saya suka olahraga tinju. Jadi saya masih memiliki perlengkapan tinju. Mereka masih di rak buku saya, sangat tua, compang-camping, dan perlengkapan itu pernah dihargai.

#33 My life started on the banks of the Boyne in County Meath. Navan is the name of the town; only me, Mom, Dad.

Kehidupan saya dimulai di pinggiran Boyne di County Meath. Navan adalah nama kota; hanya aku, ibu dan ayah.

#34 Barbara Broccoli was a great friend of my late wife’s and continues to be someone who is very gracious with me, my family, and our life.

Barbara Broccoli adalah teman baik almarhum istri saya dan terus menjadi seseorang yang sangat ramah kepada saya, keluarga saya, dan hidup kami.

#35 Clive Owen would be a fantastic James Bond. Any man who does it will have to weigh his odds – whether he can get in and get out.

Clive Owen akan menjadi James Bond yang fantastis. Setiap pria yang melakukannya harus mempertimbangkan peluangnya – apakah dia bisa masuk dan keluar.

[Baca Juga: Penuhi Kepuasan Pelanggan Dengan Mengenali Karakter Pelanggan Agar Strategi Promosi Berhasil]

#36 I love New York City. The energy, the theatre, the art, the food, the people, the parks and streets. But I could say the same of London or Paris, too.

Saya suka Kota New York. Energi, teater, seni, makanan, para penduduk, taman, dan jalanan. Tetapi saya juga bisa mengatakan hal yang sama tentang London atau Paris.

#37 I visit London several times a year. It is my home away from home.

Saya mengunjungi London beberapa kali setahun. Ini rumah saya yang jauh dari rumah.

#38 The life of an actor lends itself to emotion, and yet you have to be tough as old boots to stay at the table.

Kehidupan seorang aktor mencurahkan dirinya pada emosi, namun Anda harus tegar seperti sepatu bot tua untuk tetap eksis.

#39 When I went to America, I spoke so much about who I was and gave so much away in a confessional, Irish, story-telling way that I suddenly realised I had given up a lot of myself. I had to shut up.

Ketika saya pergi ke Amerika, saya berbicara begitu banyak tentang siapa saya dan memberikan begitu banyak dalam cara pengakuan, Irlandia, bercerita sehingga saya tiba-tiba menyadari bahwa saya telah sering menyerah pada diri saya sendiri. Saya harus tutup mulut.

#40 Intrinsically, I’m the same person I was as a young lad, and I think I still have the optimism of life, still the same wants and desires to be good and great about what I do.

Pada dasarnya, saya adalah orang yang sama dengan saya ketika masih muda, dan saya pikir saya masih memiliki optimisme hidup, masih memiliki keinginan yang sama untuk menjadi baik dan hebat tentang apa yang saya lakukan.

#41 God has been good to me. My faith has been good to me in the moments of deepest suffering, doubt and fear.

Tuhan telah baik pada saya. Iman saya bertumbuh di saat-saat penderitaan yang paling dalam, keraguan dan ketakutan.

#42 You want to believe in leaders, really believe in leaders. You want what they are saying to be truthful, and you want to trust them.

Anda ingin percaya pada pemimpin, benar-benar percaya pada pemimpin. Anda ingin apa yang mereka katakan jujur, dan Anda ingin mempercayai mereka.

#43 I was aware that I was not getting the good acting roles because I was either too handsome, too pretty or whatever. I was being judged in ways that left me nowhere to go. You have to be patient.

Saya sadar bahwa saya tidak mendapatkan peran akting yang baik karena saya terlalu tampan, terlalu cantik atau apa pun. Saya dihakimi dengan cara yang membuat saya tidak tahu harus ke mana. Kamu harus sabar.

#44 I left school at 15 feeling fairly useless and not really up to scratch in my education. And I still suffer sometimes from that lack of education.

Saya meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun dengan perasaan tidak berguna dan tidak benar-benar siap dengan pendidikan yang saya miliki. Dan terkadang saya masih menderita karena kurangnya pendidikan yang saya dapatkan.

#45 The word ‘star’ doesn’t mean an awful lot to me. ‘Good actor’ and having the respect of one’s peers means more.

Kata ‘bintang’ tidak berarti banyak bagi saya. ‘Aktor yang baik’ dan memiliki rasa hormat dari teman sebaya memiliki arti lebih bagi saya.

[Baca Juga: Pebisnis Kalau Mau Sukses Harus Punya Program Kerja, Berikut ini Tips Menyusun Program Kerja]

#46 With such riches as I have in life, you’re always nervous. Being Irish, you’re waiting for something to knock it sideways.

Dengan kekayaan seperti yang saya miliki dalam hidup, Anda selalu gugup. Menjadi orang Irlandia, Anda sedang menunggu sesuatu untuk mengetuknya.

#47 I’d my own insecurities while portraying the role of James Bond.

Saya akan merasa tidak aman saat menggambarkan peran James Bond.

#48 Indian cinema is entertaining, and what I love most about it is the songs and dances in the films.

Sinema India begitu menghibur, dan yang paling saya sukai adalah lagu serta tarian dalam film tersebut.

#49 Acting for the Indian audience is surely on my bucket list; it may take some time, though.

Berakting untuk para penonton India tentu ada dalam daftar saya; mungkin butuh beberapa waktu untuk melakukannya.

#50 If you want to do a female version of ‘The Expendables,’ I’ll be in that one.

Jika Anda ingin membuat versi perempuan dari ‘The Expendables,’ saya akan memilih yang itu.

#51 James Bond is one of those heroes that all guys feel they could actually be like.

James Bond adalah salah satu dari para pahlawan di mana semua pria merasakan bahwa mereka benar-benar bisa menjadi seperti dia.

#52 You always bump into politics in life, and as a man, I’m party to a number of environmental issues that concern me first and foremost, as a man, as a father.

Anda selalu berbenturan dengan politik dalam kehidupan, dan sebagai seorang pria, saya menjadi bagian dari sejumlah masalah lingkungan yang menjadi perhatian saya dari awal dan terutama, sebagai seorang pria dan sebagai seorang ayah.

#53 I know something about life and being a father and the worries and the fears of bringing up children.

Saya mengenal kehidupan dan bagaimana menjadi seorang ayah dengan kekhawatiran serta ketakutan saat membesarkan anak-anak.

#54 I always see myself as a character actor, but Remington Steele was me. I gave up on trying to be any character. I just put myself as me in this world of Remington Steele and the grand pretender.

Saya selalu melihat diri saya sebagai aktor yang berkarakter, tetapi Remington Steele adalah saya. Saya menyerah untuk mencoba menjadi karakter apa pun. Aku hanya menempatkan diriku sebagai diriku di dunia Remington Steele ini dan sang penipu ulung.

#55 Being a widower is not that groovy when you lose someone you really love, and you have to go out and date again.

Menjadi seorang duda bukanlah sesuatu yang asyik, ketika Anda kehilangan seseorang yang benar-benar Anda cintai, dan Anda harus keluar dan berkencan lagi.

Gratis Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 30 an

Tuliskan tanggapan dan komentar Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini! Anda dapat membagikan setiap artikel Finansialku kepada rekan atau kenalan yang membutuhkan! Terima kasih.

Catatan: US$1 = Rp14.069.

Sumber Referensi:

    Admin. Pierce Brosnan. Britannica.com – https://bit.ly/2NsaTdK

    Admin. Pierce Brosnan – Movie Actor. Famousbirthdays.com – https://bit.ly/2pGeOeg

    Admin. Pierce Brosnan – Biography. Hellomagazine.com – https://bit.ly/34DC1MH

    Admin. Pierce Brosnan Biography. Thefamouspeople.com – https://bit.ly/2p1eiHm

    Admin. 140 Mind Blowing Quotes By Pierce Brosnan That Prove He Is The Ultimate Bond!. Quotes.thefamouspeople.com – https://bit.ly/2X3eGSb

Sumber Gambar:

    Pierce Brosnan 1 – http://bit.ly/2pprgP8

    Pierce Brosnan 2 – http://bit.ly/32TaeXj

    Pierce Brosnan 3 – http://bit.ly/2rVkq4Y

    Pierce Brosnan 4 – http://bit.ly/35njDZ9

    Pierce Brosnan 5 – http://bit.ly/35e9H3T

    Pierce Brosnan 6 – http://bit.ly/35bpUGZ

    Pierce Brosnan 7 – http://bit.ly/2Kz5UpQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *