KAI Cirebon siapkan posko hadapi angkutan Natal dan Tahun Baru

KAI Cirebon siapkan posko hadapi angkutan Natal dan Tahun Baru

tribunwarta.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, menyiapkan posko seperti pengamanan, kesehatan, data dan humas, serta operasi, dalam rangka menghadapi masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru kami sediakan empat posko,” kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi di Cirebon, Senin.

Menurut dia, masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk PT KAI Daop 3 Cirebon yaitu berlangsung dari 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

Pada masa angkutan tersebut lanjut Ayep, KAI Cirebon menyediakan empat posko yaitu pengamanan, kesehatan, data dan humas, serta operasi untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang akan menggunakan jasanya.

Selain itu kata Ayep, KAI Cirebon juga telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru.

“KAI Daop 3 siap melaksanakan angkutan Natal dan Tahun Baru 2023, dengan menyiapkan sarana, prasarana dan fasilitas penumpang,” tuturnya.

Ayep menambahkan selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru, menyediakan 82 ribu tempat duduk untuk kereta api asal keberangkatan Daop 3 Cirebon dengan tujuan ke Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur serta kota lainnya.

Menurut dia, dari jumlah tempat duduk tersebut sudah terjual sebanyak 13 persen, sedangkan untuk tiket tanggal favorit para pengguna jasa yaitu setelah Tahun Baru 2023.

“Kalau untuk keberangkatan dari stasiun di Daop 3 Cirebon yaitu pada 1 Januari 2023, dengan jumlah penumpang mencapai 1.240 orang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!