Informasi Samsung Galaxy Buds Pro 3D Beredar

Informasi Samsung Galaxy Buds Pro 3D Beredar

Jakarta: Bersama dengan bocoran informasi soal Samsung Galaxy Watch5 yang baru-baru ini beredar, Evan Blass mengungkap rangkaian gambar teranimasi 3D dari Galaxy Buds2 Pro, diperkirakan akan diumumkan bersamaan dengan Watch5 di ajang Samsung Unpacked selanjutnya.
 
Mengutip GSM Arena, gambar ini menampilkan sepasang Galaxy Buds2 Pro dengan tampilan menyerupai generasi pertama dari Galaxy Buds Pro. Perbedaan yang terlihat jelas adalah pada panel di bagian atas masing-masing bud, namun diperkirakan sebagai lokasi penyematan sensor tambahan.
 
Rumor yang beredar menyebut bahwa Buds Pro2 baru akan berbekal kapasitas baterai sedikit lebih besar, meski belum tersedia bukti pendukung klaim ini. Di sisi lain, earbuds dengan kodenama Zenith ini akan tersedia dalam warna putih, grafit, dan ungu bora.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warna tersebut diperkirakan serupa dengan pilihan warna usungan Samsung Galaxy Z Flip4. Acara Samsung Unpacked mendatang akan menjadi medium peluncuran smartphone layar lipat Samsung Z Flip4 dan Z Fold4, serta sejumlah perangkat lain.
 
Sejumlah perangkat lain tersebut termasuk Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro, serta Galaxy Buds2 Pro. Ajang Unpacked ini belum mendapatkan tanggal pasti penyelenggaraannya, namun diperkirakan akan dihelat pada bulan Agustus mendatang.
 
Sebelumnya, leakster Evan Blass menampilkan informasi lebih detail terkait dengan Samsung Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro. Samsung Galaxy Watch5 Pro akan menjadi penerus dari Galaxy Watch4 Classic, dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu titanium, serta dalam versi LTE dan hanya Bluetooth.
 
Samsung Galaxy Watch5 disebut akan tersedia dalam ukuran 45mm, sedangkan Samsung Galaxy Watch5 ditampilkan mengusung ukuran 44mm, meski ukuran lebih kecil yaitu 40mm diyakini juga akan tersedia saat perangkat ini resmi diluncurkan.
 
Sementara itu, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet Galaxy S6 Lite edisi 2022 dengan dukungan chipset Snapdragon 720G. Tablet ini diklaim mampu menyuguhkan pengalaman menulis alami, serta mengusung desain stylish.
 
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan chipset Snapdragon 720G dengan fabrikasi 8nm, diklaim mampu menghadirkan peningkatan performa CPU 1,5 kali dan GPU 1,6 kali jika dibandingkan dengan Galaxy Tab S6 Lite 2020.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *