Film Hollywood Terbaru yang Siap Menggelegar di Bulan Juni 2019

Film Hollywood Terbaru yang Siap Menggelegar di Bulan Juni 2019

tribunwarta.com – Memasuki libur lebaran bingung cari hiburan kemana? Kamu bisa cek jadwal film Hollywood terbaru yang akan tayang pada Juni 2019. Menonton dengan keluarga pasti akan lebih seru!

Agar lebih jelas, mari simak ulasannya berikut ini. Selamat membaca!

Rubrik Finansialku

Film Hollywood Mengisi Waktu Liburan

Memasuki bulan Juni yang bertepatan dengan liburan panjang tentu kamu dan keluarga akan menghabiskan waktu bersama. Salah satu kegiatan yang bisa kamu isi adalah dengan menonton beberapa film Hollywood.

Bahkan film-film Hollywood yang akan tayang di bulan Juni ini merupakan film-film yang recommended dan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang.

Sederet film yang akan tayang di bioskop pada Juni 2019 terdiri dari beberapa genre, mulai dari film horror, action, komedi hingga film drama.

Film-film yang akan tayang ini belum diketahui tanggal perilisan resminya, namun beberapa film sudah terkonfirmasi akan tayangnya di Indonesia.

Salah satunya film Hollywood yang sudah pasti tayang di Indonesia adalah Toy Story 4 dan kelanjutan film Annabelle yang begitu booming di kancah film Indonesia.

Daftar Film Hollywood Terbaru Juni 2019

Agar lebih jelas berikut daftar film Hollywood yang akan tayang di Bioskop kesayangan kamu:

#1 X-Men: Dark Phoenix

[Baca Juga: Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu]

Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini direncanakan akan tayang pada 7 Juni mendatang. Setelah ditunda beberapa kali tanggal rilisnya, akhirnya X-Men: Dark Phoenix akan tayang.

Film yang berkisah tentang Jean Grey yang mengalami transformasi menjadi Dark Phoenix melakukan misi penyelamatan berbahaya di luar angkasa yang terpapar kekuatan cosmic yang mengubahnya jadi salah satu mutan terkuat di dunia.

Keberadaannya pun berubah jadi ancaman bagi X-Men bahkan dunia manusia. Fans X-Men Cinematic Universe nggak boleh ketinggalan puncak dari perjalanan kisah selama 20 tahun ini.

#2 Late Night

[Baca Juga: 7 Film Marvel Terlaris yang Menghasilkan Pendapatan Triliunan]

Film ber-genre drama ini diperkirakan akan tayang pada 7 Juni 2019. Film ini menceritakan tentang Katherine Newbury (Emma Thompson) yang merupakan seorang pembawa acara talk show yang merasa khawatir acaranya bubar.

Hal ini ketika telah merekrut penulis wanita pertama di kantornya yang bernama Molly Patel (Mindy Kaling). Dari dua tokoh ini, kita akan disajikan komedi bertema keberagaman.

#3 The Secret Life of Pets 2

[Baca Juga: Nilai Moral Film Aladdin Mengajarkan Hidup Sederhana]

Film garapan Chris Renaud diperkirakan akan tayang pada 7 Juni 2019.

Setelah kesuksesan film pertama, Max si anjing Terrier dan kawan-kawannya kembali lagi nih. Ketika keluarga Max berlibur ke pedesaan, anjing lucu itu bertemu dengan sejumlah hewan-hewan lain.

Kali ini para binatang akan saling curhat setelah pemilik mereka meninggalkan para hewan peliharaan karena sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Satu yang pasti, film ini akan menampilkan banyak adegan-adegan menggelikan dan tentu saja jenaka. Bagi kamu yang ingin mengajak anak atau saudara yang masih kecil tak ada salahnya untuk nonton film ini.

#4 Men In Black International

[Baca Juga: 10+ Situs Bioskop Online (Streaming Film) Terbaik, GRATIS!]

Men In Black International diperkirakan akan tayang pada 14 Juni 2019. Siapa sih yang gak mengenal sosok Men In Black atau MIB ini.

Film yang disutradarai oleh F.Gary Gray ini akan menghadirkan pemeran baru yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang terkenal melalui chemistry mereka di Thor: Ragnarok.

Di film ini kamu tidak akan menemukan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Film ini akan membawa kamu kedalam petualangan Agen J dan Agen K dalam melindungi bumi dari alien jahat.

Dalam petualangan baru ini, mereka menangani sebuah ancaman terbesar mereka hingga saat ini, yaitu penghianat dalam organisasi Men in Black.

#5 Shaft

[Baca Juga: Belajar Pesan Moral dari Film Green Book, Film Terbaik Oscar 2019]

Film yang menceritakan tentang pakar keamanan siber FBI bernama John Shaft Jr. (Jessie T. Usher) yang melakukan investigasi setelah temannya meninggal secara misterius ini akan tayang pada 14 Juni 2019.

Uniknya, dia dibantu polisi legendaris John Shaft II (Samuel L. Jackson) yang merupakan ayahnya sendiri. Mereka berdua akan membawa penonton menyusuri jalan-jalan di Harlem yang rawan.

#6 Toy Story 4

[Baca Juga: 5+ Trik Nonton Film di Bioskop Lebih Hemat! Mau?]

Pasti banyak diantara kalian yang menunggu rilisnya Toy Story 4. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 19 Juni 2019 dan disutradarai langsung oleh Josh Cooley.

Toy Story merupakan salah satu film animasi yang tumbuh mengikuti penontonnya. Setelah Andy tumbuh dewasa seperti generasi 90-an, kisah ini berlanjut ke generasi penerusnya.

Woody, Buzz Lightyear dan teman-teman melakukan road trip bersama pemilik baru mereka, Bonnie.

Perjalanan itu berubah jadi reuni tak terduga ketika Woody bertemu dengan teman lamanya Bo Peep. Keduanya kemudian menyadari bahwa tujuan hidup mereka sebagai mainan ternyata berbeda.

#7 Child’s Play

[Baca Juga: Guys, Ini Cara Sukses dan Kaya Ala Film Crazy Rich Asians]

Sama halnya dengan Toy Story, film ini mengisahkan tentang boneka hidup. Namun boneka hidup di film Child’s Play ini tidak selucu Toy Story.

Film ini diperankan oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson dan Mckenna Grace. Boneka Chucky yang dulu menggegerkan seluruh penontonnya kini hadir kembali yang akan tayang pada 19 Juni 2019.

Setelah pindah ke sebuah kota baru, Andy Barclay menerima hadiah spesial dari ibunya. Sebuah boneka Buddi yang tampak menggemaskan dan jadi teman baiknya.

Ketika boneka itu mulai hidup dengan sendirinya, Andy bergabung dengan anak-anak lainnya untuk berusaha menghentikan mainan itu yang memicu pertumpahan darah.

#8 Annabelle Comes Home

[Baca Juga: Yuk Belajar Hidup Dari Film The Pursuit of Happyness]

Masih tentang boneka, sosok Annabelle pun kini kembali gentayangan di seluruh bioskop. Film yang disutradarai Gary Dauberman ini akan tayang pada 26 Juni 2019.

Setelah muncul di The Conjuring, Annabelle, dan Annabelle: Creation, boneka terkutuk ini kembali dengan Annabelle Comes Home.

Pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren mengunci Annabelle dalam ruang artefak di rumah mereka untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan boneka tersebut.

Namun, ketika benda terkutuk itu membangunkan roh jahat di ruangan tersebut, teror mengerikan pun menyerang sang anak, teman-temannya, dan seorang baby sitter.

#9 Yesterday

[Baca Juga: 10 Pelajaran dari Film Wall Street: Money Never Sleeps yang Penuh Dengan Inspirasi]

Siapa yang tidak kenal The Beatles. Film drama dengan sentuhan fantasi yang akan membawa penonton bernostalgia dengan band asal Liverpool, The Beatles.

Yesterday, merupakan film yang pastinya diambil dari salah satu judul lagu band tersebut yang akan tayang pada 28 Juni 2019.

Penyanyi bernama Jack Malik (Himesh Patel) terbangun dan mendapat kabar bahwa The Beatles tidak pernah ada.

Dengan membawakan lagu-lagu The Beatles yang dianggap tidak pernah ada, Jack berhasil meraih popularitas.

Meskipun tidak berkaitan langsung dengan The Beatles, Yesterday akan menyajikan kita dengan sederet lagu dari band asal Liverpool tersebut.

Libur Lebaran Disuguhkan Film Hollywood

Itulah beberapa film Hollywood yang bisa kamu pilih sebagai tontonan bersama keluarga tercinta selama Juni 2019. Jangan lupa catat tanggal mainnya dan jika ingin membawa anak di bawah umur perhatikan rating usianya ya.

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Kira-kira kamu lebih suka film yang mana nih? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat kamu ya! Semoga bermanfaat.

Sumber Referensi:

    Erina Wardoyo. 28 Mei 2019. 6 Film Hollywood Seru yang Bakal Tayang di Bioskop Selama Juni 2019. Idntimes.com – http://bit.ly/2EK8p5J

    Dimas Satrio. 31 Mei 2019. 10 Film Hollywood Juni 2019 yang Siap Bersinar. Today.line.me – http://bit.ly/2HOIo7j

Sumber Gambar:

    Hollywood – http://bit.ly/2XjC6lu

    X-Men: Dark Phoenix – http://bit.ly/2HPP1Gv

    Late Night – http://bit.ly/2HPGS4O

    The Secret Life of Pets 2 – http://bit.ly/2Monlg8

    Men In Black International – http://bit.ly/2MyheG6

    Shaft – http://bit.ly/2JTiAZY

    Toy Story 4 – http://bit.ly/2W9kqrx

    Child’s Play – http://bit.ly/2wH6T09

    Annabelle Comes Home – http://bit.ly/2WEbej1

    Yesterday – http://bit.ly/2IbjttB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *