CMK Resmikan Gerai ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya

CMK Resmikan Gerai ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya

tribunwarta.com – SURABAYA, Central Mega Kencana (CMK), setelah selama ini menjadi perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara yang terpercaya, meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

CMK yang menaungi merek-merek perhiasan ternama, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler berbangga dalam pencapaiannya. Peresmian yang juga sekaligus menandai hadirnya gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Pahlawan ini diselenggarakan pada Sabtu (26/11/2022).

Gerai baru di Surabaya ini jadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelaku terdepan dalam industri ritel perhiasan nusantara. Hal ini juga sebagai sebuah pencapaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia.

Momentum yang menjadi tonggak sejarah baru ini pun membentuk sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasi dan berekspansi. Hal ini terejawantah melalui sebuah perayaan seremonial pembukaan gerai yang megah, meriah, namun tetap bersahaja yang dihadiri oleh segenap internal CMK serta rekan-rekan CMK pada Sabtu (26/11/2022) di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Dimeriahkan pula dengan penampilan hasil kolaborasi bersama Jember Fashion Carnaval dan Food and Beverages dari Chef kenamaan asal Surabaya, Chef Ken. Tak lupa, momen bersejarah ini juga disaksikan oleh petinggi-petinggi dari media nasional, seperti Prabu Revolusi selaku Direksi Pemberitaan iNews dan figur publik Zeezee Shahab, serta Wisnu Nugroho selaku Pimpinan Redaksi Kompas.com.

Petronella Soan, selaku COO CMK mengatakan, “Hari ini adalah hari di mana mimpi 26 tahun yang lalu terwujudkan serta menjadi babak baru dalam terciptanya inovasi, inisiasi, bahkan impian-impian baru. Karena, sudah seyogyanya, bahwa momen dibukanya toko kami yang ke-100 juga menjadi penanda komitmen kami dalam meningkatkan mutu, kemutakhiran, pelayanan, serta perluasan dari kiprah kami.”

Tonggak keberhasilan yang sama juga dirasakan segenap tim dari The Palace Jeweler. Jelita Setifa, selaku General Manager dari The Palace Jeweler menuturkan, The Palace Jeweler sebagai National Jeweler yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya,” tuturnya.

Editor : Anindita Trinoviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *