Bye Bye Ruam Popok, Simak Rahasianya bareng Supermom di Sini!

Bye Bye Ruam Popok, Simak Rahasianya bareng Supermom di Sini!

tribunwarta.com – JAKARTA, Kasih ibu sepanjang masa. Itu slogan yang selalu dikenal sejak masih kecil. Setiap ibu tentu tak ingin abai menyaksikan tumbuh kembang buah hatinya.

Mom pasti selalu ingin merekam momen indah bersama si kecil, merawatnya hingga memastikan si buah hati selalu baik-baik saja.

Namun, ada satu masalah yang membuat para ibu khawatir, yaitu anak mengalami ruam, sehingga menyebabkan si kecil menjadi sensitif terhadap kulitnya.

Ruam juga berdampak pada waktu tidurnya yang terganggu. Jika si kecil tak bisa tidur nyenyak, energinya di pagi hari pun akan berkurang. Akibatnya, pemberian stimulasi juga tidak optimal.

Saat stimulasi berkurang, perkembangan si kecil pun jadi terhambat. Ruam popok sebaiknya mulai dicegah dan dikurangi.

Sekarang, mari sudahi drama ruam popoknya yuk Mom. Kali ini, Supermom Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar membagikan rahasia mengakhiri drama ruam popok.

Chelsea Olivia mempercayakan MAKUKU SAP Diapers untuk putra kesayangannya, Dante Oliver. Chelsea mengatakan, popok MAKUKU yang anti-gumpal ini dapat membantu dirinya dalam menunjang tumbuh kembang Dante.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, MAKUKU SAP Diapers sudah menjadi pilihan diapers favoritku. Karena MAKUKU SAP Diapers Slim anti-gumpal, terima kasih MAKUKU yang sudah menghadirkan inovasi popok dengan teknologi Struktur inti SAP pertama di Indonesia. Aku semakin yakin memilih MAKUKU untuk menemani Dante dalam tumbuh kembangnya,” ujar Chelsea Olivia.

Editor : Anindita Trinoviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *