Beli Produk MS Glow Bisa Dapatkan Voucher Vision+

Beli Produk MS Glow Bisa Dapatkan Voucher Vision+

tribunwarta.com – JAKARTA, Founder MS Glow Maharani Kemala mengaku senang bisa bekerja sama dengan Vision+. Dengan kerja sama ini, maka kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan.

“Saya senang sekali MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan Vision+. Target market kami para pecinta skincare bisa masuk ke Vision+ untuk menikmati tayangan berkualitasnya. Begitupun sebaliknya, penggemar tayangan streaming di Vision+ bisa masuk jadi pelanggan MS Glow, jadi bisa nonton sambil skincare-an” kata dia di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Vision+ merupakan platform yang menyediakan layanan streaming media digital, live tv, dan video on demand yang menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional.

Dengan kerja sama ini, MS Glow menawarkan kepada pelanggannya, setiap pembelian beragam produk MS Glow termasuk MS Cosmetic hingga MS Glow Kids, bisa mendapatkan voucher Vision+. Nantinya, dengan voucher ini para pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan berkuakitas dan menghibur dari Vision+ dengan menjadi member Premium selama 7 hari.

“Ke depannya MS Glow akan terus mengembangkan rencana kolaborasinya dengan berbagai brand lokal demi memanjakan para pelanggan setia MS Glow di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, COO Vision+ Roy Debashis menuturkan, kerja sama ini menjadi langkah yang bagus bagi kedua brand untuk semakin memperluas target market dari sebelumnya.

“Seluruh keluarga besar Vision+ juga sangat menyambut baik rencana kerja sama ini sejak awal,” ucapnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *