Belanja di Matahari Pakai Kartu Visa Dapat Kesempatan Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Belanja di Matahari Pakai Kartu Visa Dapat Kesempatan Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Visa telah bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk atau Matahari, untuk memungkinkan konsumen Matahari yang beruntung terbang ke Qatar dan menyaksikan Piala Dunia 2022.

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Matahari untuk menawarkan para konsumen setianya kesempatan sekali seumur hidup ini dan menonton pertunjukan Piala Dunia 2022 langsung di Qatar.

“Pebelanja hanya perlu menggunakan kartu kredit dan debit Visa mereka untuk membayar di Matahari Department Store dan mendapat kesempatan untuk diikutsertakan dalam undian,” kata Riko, Rabu (3/8/2022).

Riko menambahkan, program ini adalah salah satu cara mereka dalam menyambut dan mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran menarik melalui pembayaran kartu secara tatap muka.

“Serta wujud optimisme yang berkelanjutan kami terhadap semakin dibukanya akses perjalanan luar negeri yang dapat menggairahkan sektor wisata,” tambah Riko.

Terry O’ Connor, CEO Matahari, menambahkan, Matahari senang dapat bermitra dengan Visa untuk mewujudkan impian para pendukung Piala Dunia FIFA™ melalui peluncuran program ini.

“Di mana tiga pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia, akan dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022™ secara langsung di stadion di Qatar pada akhir tahun ini, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah, yang kami harapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” beber Terry.

Promosi fantastis ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, yang menandakan dukungan nyata dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia.

“Kami percaya dengan adanya momentum libur sekolah pertengahan tahun lalu serta kampanye kami, “77 Days Spirit of Indonesia”, kami dapat turut mendukung pemulihan perekonomian,” tambah Terry.

Kerja sama Visa dan Matahari berlangsung antara tanggal 15 Juni – 31 Agustus 2022, di mana semua transaksi menggunakan kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian Rp 500.000 (dan kelipatannya) akan mendapatkan 1 nomor undian yang tertera di struk belanja.

Peserta Matahari Rewards akan mendapatkan 1 nomor undian tambahan, sehingga mereka memiliki 2 peluang eksklusif undian hanya dengan satu kali pembelian.

Lebih dari itu, pembayaran menggunakan kartu kredit contactless Visa juga akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian berhadiah lagi.

Pembayaran contactless telah menjadi kebiasaan baru dalam transaksi Visa di seluruh dunia untuk pembelian sehari-hari, di mana 90 persen transaksi Visa di negara-negara tetangga seperti Singapura dan Australia telah dilakukan melalui kartu contactless.

Di Indonesia, 3 dari 4 konsumen tertarik untuk menggunakan kartu contactless, dengan penggunaan terbanyak ada di supermarket, belanja ritel, dan bepergian ke luar negeri.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *