Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Begini Penjelasan Batik Air

Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Begini Penjelasan Batik Air

tribunwarta.com – JAKARTA, Maskapai Batik Air angkat suara terkait terkait perubahan jadwal keberangkatan pesawat dengan nomor penerbangan ID-7150 rute Bandara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) pada Rabu (19/10/2022). Sebelumnya, musisi Ari Lasso dalam video di Instagramnya menyampaikan kekecewaannya karena ditinggal pesawat Batik Air dari Singapura pada hari tersebut.

Komunikasi Korporat Strategis Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dari perubahan jadwal keberangkatan pesawat dengan nomor penerbangan ID-7150.

“Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujar Danang dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (21/10/2022).

Danang menambahkan, perubahan jadwal penerbangan yang terjadi dikarenakan adanya kondisi cuaca yang kurang baik.

“Menanggapi keluhan penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita, bahwa penerbangan ID-7150 rmengalami penyesuaian jadwal keberangkatan menjadi pukul 19.35 (GMT+ 08) dari Singapura dikarenakan alasan operasional yaitu dampak dari cuaca kurang baik pada rotasi rute sebelumnya,” kata dia.

Atas kejadian tersebut, Danang mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan proses investigasi di internal mengenai insiden yang dialami Ari Lasso. Diharapkan, hasil investigasi dapat menjadi bahan peningkatan kualitas pelayanan bagi para penumpang.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai kejadian dimaksud,” tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *