Anak Usaha Adhi Karya Gelar RUPSLB Tetapkan Direksi & Komisaris

Anak Usaha Adhi Karya Gelar RUPSLB Tetapkan Direksi & Komisaris

tribunwarta.com – Anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Adapun salah satu agenda dalam persetujuan pengangkatan/persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan direksi dan komisaris.

Dalam RUPSLB ini, pemegang saham menyetujui pengangkatan kembali Indra Syahruzza selaku Direktur Pemasaran dan Mochamad Yusuf selaku Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Human Capital.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Pundjung Setya Brata selaku Komisaris Utama, dan Tjatur Waskito Putro selaku Komisaris.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengungkapkan RUPSLB berjalan dengan lancar dan keputusan berhasil disetujui dengan suara terbanyak.

“Persetujuan pemegang saham atas agenda yang diajukan menunjukkan apresiasi yang diberikan kepada perseroan untuk terus melanjutkan kinerja positif ke depan, dan dengan dukungan pemegang saham, ini menjadi bukti kepercayaan atas performa perseroan di masa mendatang,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12/2022).

Dalam RUPSLB ini terdapat beberapa agenda, antara lain persetujuan untuk penjaminan aset perseroan lebih dari 50% kekayaan bersih perseroan, persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan direksi, dan persetujuan pengangkatan kembali/perubahan susunan dewan komisaris.

Untuk diketahui, ADCP merupakan anak usaha ADHI yang bergerak di bidang property, hospitality & support. ADCP memiliki portofolio dari proyek TOD baik eksisting maupun baru yang terletak di Jabodetabek.

Sampai saat ini perseroan telah membangun 12 proyek dengan total luas lahan 142 Ha. Adapun proyek-proyek properti perseroan terletak di simpul-simpul transportasi massal, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City Sentul, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, Cisauk Point- Member of LRT City, Grand Central Bogor- Member of LRT City, Oase Park- Member of LRT City, Adhi City Sentul, LRT City Cibubur, serta LRT City Cikunir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *