ADV 160 Urban Exploride, Ajak Komunitas HAI Jelajah Alam di Cuban Talun

ADV 160 Urban Exploride, Ajak Komunitas HAI Jelajah Alam di Cuban Talun

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Ada yang berbeda di MPM Learning Center saat berkumpulnya para penguna Honda ADV, Sabtu (24/9/22).

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak 35 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Surabaya, Sidoarjo, Gresik untuk mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem di Jawa Timur, yakni Cuban Talun.

Kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride” itu merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ajak bikers Honda touring dengan tujuan utama Cuban Talun ini guna mempromosikan wisata air terjun. Rute touring yang kami pilih kali ini cukup menarik. Bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV160, dari daerah perkotaan di Sidoarjo, bikers Honda ini kami ajak untuk menyusuri jalanan pegunungan. Meski jalurnya ala-ala nuansa pengunungan, berkendara dengan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh tentunya nyaman nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru,” kata Community Development MPM Honda Jatim, Fariz Hadi.

Adapun untuk startnya-nya, lanjutnya, memulai perjalanan dari MPM Safety Riding Center hingga Kota Batu dengan melewati Kota Sidoarjo dan Kota Wisata Batu.

Dikatakannya pula, dalam touring ini pastinya Bikers Honda tetap mengutamakan keselamatan dengan menerapkan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

“Para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear,” imbuhnya.

Fariz menambahkan, berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada kegiatan ADV160 Urban Exploreride ini, seperti photo contest, community talkshow, dan juga bikers Honda ini diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) penanaman bibit pohon di lokasi wisata.

“Bahkan, touring ini juga bertepatan dengan Jambore Nasional (Jamnas) Komunitas HAI ke-1 yang diadakan di Kota Batu. Jadi lokasi tujuan utama nanti bikers Honda ini akan bergabung dengan para bikers se Indonensia untuk mengikuti Jamnas Komunitas HAI,” jelas Fariz.

Sementara itu, salah satu anggota HAI yang ikutan touring kali ini, Anto mengaku sangat senang bisa ikutan touring yang digelar MPM Honda ini.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *