Ada Yang Nampungin Saham GOTO, Siapa Dia?

Ada Yang Nampungin Saham GOTO, Siapa Dia?

tribunwarta.com – Harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) terkena ARB di hari lock up saham dibuka.

Di awal perdagangan harga saham GOTO langsung ambles 6,62% ke Rp 141/unit dari posisi penutupan sebelumnya di Rp 151/unit.

Penguncian atau lock up saham GOTO resmi dibuka hari ini, Kamis (1/12/2022). Jelang lock up dibuka harga saham GOTO terus tertekan.

Sudah 9 hari beruntun saham GOTO selalu berakhir di zona merah. Koreksi hingga ARB kali ini mengantarkan emiten teknologi yang baru IPO pada April lalu ke posisi terendahnya (All Time Low).

Nilai transaksi saham GOTO siang ini berada di Rp 52,87 miliar dengan volume mencapai 375 juta saham. Sementara itu antrean jual di harga ARB hingga 10.41 WIB tercatat mencapai 132 juta lot.

Menariknya di pagi hari, saham GOTO juga ditransaksikan di pasar negosiasi. Ada 2,1 juta lot saham GOTO yang berpindah tangan di pasar nego. Semuanya di harga Rp 151/unit atau 10 poin dari harga saat ini.

GOTO sendiri merupakan emiten startup teknologi digital yang terbesar di Indonesia. Hingga akhir tahun GOTO menargetkan total nilai transaksi bruto atau Gross Transaction Value (GTV) di Rp 619 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *