8 Rekomendasi Skincare Dibawah 100 Ribu Terbaik

tribunwarta.com – Setiap perempuan pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan mulus. Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan wajah seperti itu tentu saja perlu usaha dan disiplin.

Salah satunya dengan rutin menggunakan skin care. Tidak harus yang mahal, yang terpenting adalah Anda rajin merawat diri.

Yuk cek rekomendasi skin care di bawah 100 ribu tapi tetap bikin glowing.

Rekomendasi Skin Care Dibawah 100 Ribu

Hampir setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang cerah bersinar. Salah satu caranya adalah dengan rutin merawat wajah dengan menggunakan skin care.

Sayangnya, banyak orang mengira bahwa hanya skin care mahal saja yang bisa memberikan hasil yang maksimal. Padahal, yang terpenting adalah Anda rajin merawat diri.

Bahkan meskipun Anda menggunakan skin care dengan harga kurang dari Rp100 ribu, Anda tetap bisa mendapatkan hasil wajah yang cantik dan berseri.

Kebanyakan orang mengira bahwa yang disebut skin care adalah barang-barang mahal dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Padahal ada banyak skin care dengan harga puluhan ribu yang bisa Anda gunakan. Tentu saja hasil yang didapat pun tidak kalah bagus.

Dari pemaparan sebelumnya, Anda membutuhkan uang untuk membeli skin care. Uang tersebut dari mana kalau Anda tidak anggarkan dan rencanakan? Semakin Anda peduli akan keuangan Anda, semakin mudah juga Anda mewujudkan apa yang Anda inginkan. Setuju tidak?

Tapi jangan khawatir, jika Anda mengalami kebingungan dalam mengatur keuangan, Anda bisa baca ebook Perencanaan Keuangan Untuk Usia 20 Tahun.

Selain itu juga, Anda bisa menggunakan Aplikasi Finansialku dalam menganggarkan dan mengatur keuangan. Coba cek video berikut ini.

Jika Anda ingin memiliki Aplikasi Finansialku, langsung saja download Aplikasinya di Google Play Store.

Nah, apa saja skin care di bawah 100 ribu yang bisa Anda gunakan? Simak artikel ini sampai akhir.

#1 Avoskin Aloe Vera Facial Wash | Rp89.000

Di antara berbagai rangkaian perawatan kulit wajah, sabun muka adalah salah satu yang terpenting.

Sabun cuci muka dari Avoskin ini adalah sabun muka dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang menyegarkan.

Adanya kandungan lidah buaya di dalamnya menjadikan produk ini mampu membersihkan wajah dengan lembut. Bukan hanya di bagian luar kulit wajah saja, tapi juga mencapai lapisan terdalam kulit wajah.

[Baca Juga: Tips Mengatur Keuangan untuk Pecinta Skin Care]

Avoskin Aloe Vera Facial Wash juga membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membuatnya menjadi terlihat lebih cerah. Tentu saja kandungan lidah buayanya juga membantu menjaga kelembapan wajah secara menyeluruh.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, selalu gunakan facial wash ini secara rutin.

#2 Senka Perfect Whip | Rp37.000

Satu lagi produk pembersih wajah yang bisa Anda pilih menjadi bagian dari skin care rutin Anda, yaitu Senka Perfect Whip. Produk ini memang sudah banyak digunakan dan dipercaya orang mampu membersihkan kulit secara merata.

Tekstur whip-nya membantu Anda membersihkan kulit secara lembut tanpa memberikan rasa kering dan kulit wajah yang terasa seperti ditarik.

Karena itu, Senka Perfect Whip bisa membantu menjaga kulit Anda tetap lembab dan lembut.

#3 Evete Naturals Face Mist Clarifying | Rp72.000

Poin lain dalam perawatan wajah adalah bagaimana menjaga kulit wajah Anda tetap terhidrasi dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan face mist dari Evete ini.

Produk ini membantu menenangkan kulit wajah Anda yang berjerawat.

Selain itu, face mist ini juga membantu mengurangi iritasi dan memperbaiki kulit wajah Anda agar terlihat lebih merata.

[Baca Juga: Jangan Keliru, Ini Cara Memilih Skin Care yang Aman]

#4 Rollover Reaction Face Wipes | Rp55.000

Harga produk skin care ini memang cukup murah namun sangat membantu. Khususnya bagi Anda yang lebih mementingkan kepraktisan.

Rollover reaction face wipes adalah tisu pembersih yang sudah diinfuskan micellar water di dalamnya.

Dengan begitu, Anda bisa langsung menggunakannya untuk menghapus make up dan kotoran pada wajah dengan lembut. Bagi Anda yang sering bepergian, skin care satu ini akan sangat membantu dibandingkan Anda harus membawa tisu dan micellar water kemana-mana.

Apalagi, produk ini juga bebas alkohol dan memiliki kandungan mentimun yang baik untuk kulit wajah sensitif.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan manfaat pelembap alami, vitamin A, serta kolagen untuk menjaga elastisitas kulit Anda.

#5 Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF | Rp28.000

Siapa bilang produk sunscreen harus selalu mahal? Untuk Anda yang membutuhkan sunscreen dengan harga terjangkau, Anda bisa mencoba sunscreen dari Wardah.

[Baca Juga: Percaya Diri Dengan Wajah Terawat! Apa Saja Skin Care Untuk Pria?]

Meskipun memiliki harga yang murah, namun sunscreen Wardah ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan sunscreen high end lainnya.

Apalagi, sunscreen Wardah ini juga memiliki tekstur yang mudah menyerap dan tidak lengket sehingga, Anda akan merasa lebih mudah untuk mengaplikasikan.

Selain bermanfaat sebagai tabir surya, sunscreen Wardah juga dibuat untuk menjaga kelembapan alami Anda. Terdapat kandungan Vitamin E, ekstrak aloe vera, dan juga vitamin B5 di dalamnya.

#6 Skin Aqua UV Moisture Milk | Rp45.000

Selain Wardah, Anda juga bisa mencoba sunscreen dari Skin Aqua yaitu Skin Aqua Moisture Milk. Sunscreen ini memiliki tekstur yang lebih creamy seperti susu.

Anda bisa menggunakan sunscreen ini setiap pagi dan melakukan re-apply setiap dua jam sekali.

Dengan begitu, kulit Anda akan lebih terlindungi dari berbagai masalah yang disebabkan sinar UV A dan UV B dari matahari. Seperti flek hitam, kulit kemerahan, kulit terasa terbakar, hingga penuaan dini.

#7 Silkygirl Moist Boost Lip Balm | Rp59.500

Selain kelembapan kulit wajah, kelembapan bibir juga harus terus terjaga. Salah satunya adalah dengan menggunakan pelembap khusus untuk bibir.

Jika Anda mencari lip balm dengan harga murah, lip balm dari Silkygirl ini sangat tepat untuk Anda jadikan pilihan.

Silkygirl moist boost lip balm memiliki kandungan vitamin C, E, dan A yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit bibir. Di samping itu, teksturnya yang halus dan tahan lama menjadikan produk ini bisa diaplikasikan dengan mudah.

#8 Klei & Clay Bye Acne Face Oil | Rp95.000

Kebanyakan face oil memang dijual dengan harga ratusan ribu Rupiah. Tapi tidak dengan Bye Acne Face Oil dari Klei & Clay. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp95 ribu.

Meskipun terbilang cukup murah, namun produk skin care ini memberikan manfaat yang cukup bagus. Anda bisa menggunakan face oil ini untuk memperbaiki tekstur kulit, anti bakteri penyebab jerawat, dan tentu saja sebagai pelembap wajah.

[Baca Juga: Tahapan Skincare Routine, Perempuan Wajib Tahu!]

Selain itu, jika digunakan secara rutin dalam jangka panjang, face oil juga membantu Anda menyamarkan tanda-tanda penuaan. Dengan begitu, wajah Anda akan selalu terlihat segar dan awet muda.

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat dan kering, penggunaan face oil ini akan lebih tepat karena juga dapat membantu memberikan efek hidrasi yang lebih panjang.

Baik Manfaatnya Untuk Kulit Anda

Nah, itulah beberapa produk skin care dibawah 100 ribu yang bisa Anda jadikan pilihan.

Semakin dini Anda melakukan perawatan dan rutin dalam menjalankannya, maka akan semakin baik manfaatnya terhadap kulit Anda.

Jangan lupa rencanakan keuangan Anda pakai Aplikasi Finansialku ya…

Jika Anda memiliki rekomendasi produk lainnya, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar untuk berbagi dengan pembaca lainnya.

Dan jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada kenalan dan kerabat Anda lainnya.

Sumber Referensi:

    Shonet Local. 2019. Rangkaian Skincare Lokal di Bawah Rp 100 Ribu yang Wajib Dibawa Selama Mudik. Theshonet.com – https://bit.ly/32a38gL

    Klei & Clay. 7 Agustus 2019. 5 Rekomendasi Produk Skincare di bawah 100 Ribu. Kleiandclay.com – https://bit.ly/2NbErwe

    Erventina Elisabeth. 10 Agustus 2019. 6 Skincare & Makeup untuk Pemula, Harga di Bawah Rp150 Ribu! Idntimes.com – https://bit.ly/32dbTGS

Sumber Gambar:

    Skin Care Dibawah 100 Ribu – https://bit.ly/36rdLiF

    Avoskin Aloe Vera Facial Wash – https://bit.ly/2WC1p2z

    Evete Naturals Face Mist Clarifying – https://bit.ly/2r0qOY2

    Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF – https://bit.ly/2NDwiQj

    Klei & Clay Bye Acne Face Oil – https://bit.ly/2oFjQa7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *