5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat (2022)

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat (2022)

tribunwarta.com – Mau tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis? Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang pulsa semakin mahal. Apakah Anda setuju?

Ya, tapi jangan khawatir dengan harga pulsa yang makin lama makin mahal.

Yuk simak ulasan Finansialku untuk tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat disini πŸ˜€

Rubrik Finansialku

Alasan Pulsa Makin Lama Makin Mahal

Dalam perkembangan teknologi yang tampaknya terus berkembang ini, satu hal yang makin bertumbuh adalah jumlah pengguna smartphone yang semakin tinggi.

Betul sekali, memang penetrasi penggunaan telepon genggam sudah sangat tinggi dan menyebabkan industri telekomunikasi di Indonesia tumbuh subur.

Tak hanya perusahaan-perusahaan besar produsen smartphone dan operator telekomunikasi yang menikmatinya, tapi juga pengusaha kecil penjual eceran pulsa dan telepon genggam atau HP.

Hal ini disebabkan secanggih apapun smartphone-nya, Anda tetap membutuhkan pulsa untuk dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Namun sayangnya, banyak yang mengeluhkan pulsa dan paket data yang harganya kini cukup mahal dan sulit dijangkau kantong anak muda (mahasiswa/i).

[Baca Juga: 15 Bisnis Sampingan untuk Pensiunan yang Boleh Dipertimbangkan]

Ternyata, ada beberapa alasan mengapa pulsa dan paket data dihargai cukup tinggi. Mau tahu apa saja alasannya?

Yuk lihat 5 alasan mengapa paket data dan pulsa kini cukup mahal:

    Paket data hadir dengan beberapa bonus atau keuntungan tambahan, misalnya gratis roaming internasional, streaming Youtube, telepon, dan masih banyak lagi.

    Harga paket data yang dijual di konter juga tergantung dari peringkat, rating, atau popularitas perusahaan provider-nya.

    Semakin luas jaringan atau lisensi spectrum yang ditawarkan oleh provider, semakin mahal harganya.

    Semakin tinggi kecepatan internet, semakin mahal harganya.

    Semakin banyak inovasi yang dilakukan provider agar tetap eksis di pasaran, yang tentunya mempengaruhi harga pulsa dan paket datanya.

Selain itu, apa Anda ingat bahwa seiring perkembangan teknologi, kebutuhan paket data pun meningkat?

Jika zaman dahulu handphone hanya berfungsi untuk telepon dan SMS saja, kini Anda bisa berkirim pesan via aplikasi, bermain game online, berkirim foto dan video, hingga media sosial dengan berbagai fiturnya.

Jadi, wajar saja jika kebutuhan data Anda dipenuhi dengan harga yang memadai. Pastinya harga paket data dan pulsa smartphone Anda sekarang lebih tinggi jika dibandingkan dengan handphone zaman dahulu.

Namun jangan khawatir, Finansialku selalu siap menyediakan artikel-artikel dengan informasi terbaru yang pastinya menarik dan bermanfaat bagi Anda.

Salah satunya adalah tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat. Anda bisa lanjut membaca ulasannya di bawah.

5+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah Dan Cepat

Jangan khawatir dengan harga pulsa dan paket data yang makin lama makin mahal.

Dewasa ini, cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet sangatlah mungkin. Anda hanya membutuhkan smartphone android dan koneksi internet untuk mengunduh aplikasi tertentu.

Beberapa aplikasi ini terbukti mentransfer pulsa dan langsung masuk ke nomor Anda dengan langkah yang mudah dan cepat. Ada pun pulsa yang akan didapatkan juga tersedia untuk semua operator, dari mulai Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis dan lain sebagainya.

[Baca Juga: Peluang Usaha Rumahan dan Bisnis Sampingan Menjelang Lebaran]

Penasaran kan pastinya? Sudah tidak sabar melihat apa saja aplikasi penambang pulsa gratis ini?

Yuk simak ulasan Finansialku mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat. Simak 10+ aplikasi penghasil pulsa gratis berikut ini.

#1 Cashtree

Salah satu aplikasi penambang pulsa gratis yang sudah ternama adalah Cashtree. Aplikasi ini bertindak sebagai layar kunci pada smartphone yang akan menghasilkan uang.

Cukup dengan membuka layar saja sudah menghasilkan beberapa rupiah yang nantinya dapat dijadikan pulsa.

Untuk cara penggunaannya sendiri terkesan sangat mudah dan tidak membingungkan. Berikut langkah untuk menghasilkan pulsa melalui Cashtree.

    Unduh dan install aplikasinya melalui Google Play Store maupun toko aplikasi lainnya.

    Selanjutnya, buka aplikasi dan akan tampil layar utama mengenai syarat dan ketentuan dalam menggunakan Cashtree. Centang kolom dan klik Join and Get Cash.

    Kemudian cari menu moredan isikan data Anda serta centang pada kolom Lockscreen dan N

    Setelah berhasil, kamu hanya perlu mengunci layar kamu dan membukanya kembali. Lihat, ada tampilan menarik di situ bukan? Selain itu, untuk mendapatkan Cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree. Lalu klik Visit dan get yang terdapat pada aplikasi Cashtree.

    Selanjutnya Anda dapat melihat jumlah balance yang dimiliki pada menu my balance.

Perlu diketahui bahwa untuk Cashtree sendiri hanya mendeteksi satu nomor pada SIM 1 saja, jika Anda menggunakan smartphone dengan dual sim. Menarik bukan? Yuk lihat aplikasi lainnya!

#2 Money Locker

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya ada Money Locker. Money Locker: Cash Pulsa Gratis merupakan sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker.

Sesuai dengan namanya hanya dengan satu sentuhan membuka kunci di layar smartphone, kamu sudah akan mendapatkan pulsa gratis.

Selain itu, terdapat fitur referal pengguna yang berfungsi sebagai relasi antar pengguna serta menghasilkan bonus saldo. Keren kan?

[Baca Juga: Contoh Business Plan dan Cara Membuat Rencana Bisnis]

Untuk menggunakannya, Anda harus melakukan langkah berikut ini:

    Download dan install aplikasi melalui Play Store.

    Kemudian buka aplikasi dan akan muncul jendela mengenai ketentuan dan syarat dalam penggunaan aplikasi, centang pada kolom dan klik setujui.

    Anda kemudian akan diarahkan pada jendela yang berisikan dashboard utama dari Money Locker.

    Selanjutnya klik icon more dan akan terdapat beberapa pengaturan, centang pada kolom lockscreen untuk mengaktifkan fitur kunci layar.

    Lalu untuk mendapatkan referal code Anda hanya perlu menuju icon

    Kemudian akan terdapat tombol Fill in Referral Code.

    Klik tombol tersebut dan akan muncul kode referal yang dapat digunakan.

    Selanjutnya silahkan lakukan promosi referal serta membuka kunci dengan sering maka saldo akan bertambah dengan cepat.

    Terakhir untuk penukaran saldo pulsa gratis telkomsel 50.000 dapat dilakukan dengan klik icon keranjang dan pilih saldo yang akan ditukarkan dengan pulsa.

#3 Coin Monster

Coin Monster menyajikan kemudahan dan pengalaman yang berbeda dalam menghasilkan saldo dan pulsa.

Terdapat beberapa pilihan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan saldo seperti melakukan baca berita ataupun sekedar menginstal aplikasi.

Untuk menggunakan Coin Monster, Anda dapat mengikuti langkah berikut:

    Unduh dan install aplikasi di Google (search Coin Monster) ataupun di toko aplikasi lainnya.

    Dilanjutkan dengan membuka aplikasi dan akan muncul jendela untuk melakukan pendaftaran maupun login, bagi Anda yang pertama kali menggunakannya maka pilih sign up dan isi data yang dibutuhkan, kemudian klik β€œI Agree”.

    Jika sudah akan muncul notifikasi yang menyatakan success dan Anda akan secara otomatis mendapatkan bonus poin sebanyak 3000 poin.

    Untuk mendapatkan poin tambahan dapat dilakukan dengan membaca artikel maupun melakukan lockscreen yang tersedia.

    Untuk penukaran sendiri dapat ditukar dengan pulsa minimal Rp10.000.

[Baca Juga: Konsultasi: Bisnis Startup itu Sebenarnya Apa? Apakah Menguntungkan?

#4 CashPop

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis dan sudah di-download lebih dari 1 juta kali yaitu aplikasi CashPop.

Dengan aplikasi Cashpop, Anda bisa mengumpulkan Gold yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel simPATI, Kartu As, AXIS, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren, hingga Token listrik PLN.

Cara mendapat pulsa gratis dengan CashPop sangat sederhana, yakni sebagai berikut:

    Unduh dan install aplikasi CashPop dari Play Store atau toko aplikasi lainnya.

    Buka aplikasi CashPop dan lakukan registrasi awal untuk pendaftaran diri.

    Setelah berhasil, segera mainkan game, lakukan browsing dan chat sesuai dengan petunjuk di dalam aplikasi tersebut untuk memperoleh gold.

Tapi ada 2 hal yang perlu diperhatikan saat mengunduh CashPop, yaitu Cashpop tidak mendukung HP yang di root dan HP tanpa SIM card dan Anda minimal menggunakan OS Android 4.0 (ICS).

#5 mCent

Aplikasi mCent merupakan aplikasi penghasil uang terbaik yang pernah dibuat untuk smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi mCent ini, maka kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan mudah.

[Baca Juga: 7 Pelajaran Cara Berbisnis Walt Disney yang Perlu Diikuti Semua Wirausaha Sukses]

Untuk menggunakannya, Anda bisa mengikuti panduan berikut:

    Download dan install aplikasi mCent di Google Play Store ataupun di toko aplikasi lainnya.

    Buka aplikasi dan akan muncul jendela utama mengenai Sign Up dan Login. Jika pertama kali menggunakan aplikasi ini maka pilih Sign Up.

    Isi data yang sesuai kemudian klik β€œGet it”.

    Berikutnya akan muncul profil dan terdapat menu penawaran baru.

    Klik mulai penawaran ini lakukan install pada aplikasi.

    Secara otomatis saldo akan didapatkan.

    Untuk pencairan pulsa minimal yaitu Rp5.000

#6 PoinPoin

Dengan aplikasi PoinPoin ini Anda juga dapat menghasilkan uang secara gratis. Caranya, Anda tinggal menyelesaikan berbagai tugas di aplikasi tersebut dimana saja, kapan saja via smartphone Anda.

Beragam hadiah menarik bisa didapatkan dengan bermain game, menonton video, atau menjawab survei.

Untuk bisa memanfaatkan aplikasi PoinPoin dan mendapatkan pulsa gratis, pertama-tama Anda harus mengikuti panduan berikut:

    Unduh dan install aplikasi PoinPoin dari Play Store atau toko aplikasi lainnya.

    Lakukan pendaftaran awal atau sign up bagi pengguna baru.

    Selesaikan misi menonton, mencari atau download aplikasi yang ditentukan oleh PoinPoin, hingga menjawab survei dan baca artikel untuk mendapatkan poin.

    Undang juga teman-teman untuk bergabung demi poin tambahan.

    Setelah menggunakan PoinPoin setiap hari untuk mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarkannya dengan pulsa dengan denominasi yang berbeda. Semakin tinggi denominasi maka semakin murah.

[Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Sampah yang Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan]

Yuk Mulai Menambang Pulsa Gratis!

Itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa dan uang secara gratis. Anda bisa mengunduhnya di smartphone Android Anda.

Semoga artikel ini memberi gambaran dan tips bagi Anda yang tertarik memperoleh pulsa gratis di tengah tingginya harga pulsa dan paket data dewasa ini.

Jika artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada teman-teman Anda yang mungkin juga sedang membutuhkan pulsa gratis.

Share artikel ini via WhatsApp atau media sosial lainnya.

Apakah Anda memiliki pertanyaan mengenai 5+ cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat lainnya? Tinggalkan komentar Anda di bawah.

Jika ada pertanyaan, silakan ajukan pertanyaan Anda pada kolom di bawah ini. Perencana Keuangan kami siap membantu Anda, terima kasih.

Sumber Referensi:

    Muhaymin Rifai. 5 Januari 2018. 10 Alasan di Balik Harga Paket Data yang Mahal. Jalantikus.com – https://bit.ly/2ySpQO8

    Daniel Cahyadi. 2 Juli 2019. 12 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat Android di 2019 | Bisa untuk Semua Operator. Jalantikus.com – https://bit.ly/2Tj9yHw

    Manarul. 30 Juli 2019. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis. Berakal.com – https://bit.ly/2KxZiaA

    Admin. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Sangat Mudah dan Cepat. Inspirilo.com – https://bit.ly/2OKpX9t

Sumber Gambar:

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis – https://bit.ly/2yQo2Fs

    Smartphone – https://bit.ly/33oC1Ra

Free Download Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *