Daftar Bengkel Mobil Honda Jogja: Resmi dan Spesialis

Daftar Bengkel Mobil Honda Jogja: Resmi dan Spesialis

Saat bepergian untuk melakukan perjalanan dinas atau melakukan wisata ke Yogyakarta, kamu perlu mengetahui bengkel mobil Honda Jogja untuk mengantisipasi saat terjadi kerusakan pada mobil.

Dibandingkan menggunakan publik transportasi seperti kereta atau pesawat, masyarakat Indonesia lebih memilih menggunakan mobil sendiri saat melakukan bepergian ke luar kota. 

Sebab, ada beberapa daerah yang sulit dijangkau menggunakan publik transportasi sehingga bisa menyulitkan kamu.

Namun, kerusakan atau kecelakaan tak ada yang bisa diprediksi sehingga kamu perlu mengantisipasinya dengan mengetahui bengkel spesialis mobil Honda di Jogja, khususnya bengkel mobil Honda yang buka 24 jam di Jogja.

Daftar bengkel mobil Honda Jogja 

Ada banyak bengkel mobil Honda di Jogja, baik bengkel resmi mobil Honda di Jogja atau bengkel spesialis mobil Honda di Jogja. Berikut ini daftar bengkel mobil Honda di Jogja.

Bengkel Resmi Honda Jogja Anugerah

  • Alamat : Jalan Laksda Adisucipto KM.6, Ngentak, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: (0274) 487912 atau (0274) 487497
  • Jam buka: Senin sampai Jumat mulai Pukul 07.30 – Pukul 16.30 WIB dan Sabtu sampai Minggu mulai Pukul 07.30 – Pukul 14.30 WIB

Bengkel resmi mobil Honda di Jogja yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto adalah Bengkel Resmi Honda Anugerah yang buka setiap hari. Bengkel Anugerah merupakan bengkel mobil Honda resmi tertua di Yogyakarta yang memiliki teknisi andal dan peralatan bengkel terlengkap.

Berdasarkan ulasan di Google Maps, ada lebih dari 1.300 ulasan di Google Maps dengan perolehan bintang lima yang cukup banyak karena para konsumen merasa puas dengan hasil perbaikan dari bengkel ini.

Bengkel Resmi Honda Jogja Tugu

  • Alamat : Jalan HOS Cokroaminoto No.157b, Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: 0821 3771 3036
  • Jam buka: Setiap hari mulai Pukul 08.00 – Pukul 17.00 WIB

Bengkel resmi Honda Jogja Tugu buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Bengkel ini menerima perbaikan mobil untuk semua tingkat kerusakan mobil, mulai dari ganti oli mobil, tune up, spooring & balancing, sampai servis overheat mesin

Selain memperbaiki mobil, di sini juga menerima pembelian unit mobil dan pembelian suku cadang khusus Honda.

Bengkel Resmi Honda Jogja Anugerah Sejahtera

  • Alamat : Jalan Magelang No.7,5, Jongke Tengah, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: (0274) 866000
  • Jam buka: Senin sampai Jumat mulai Pukul 08.00 – Pukul 16.30 WIB dan Sabtu sampai Minggu mulai Pukul 08.00 – Pukul 14.30 WIB

Bengkel Resmi Honda Anugerah Sejahtera Jogja merupakan bengkel resmi Honda di daerah Mlati, Kabupaten Sleman yang buka setiap hari mulai jam 8 pagi. 

Bengkel sekaligus dealer resmi mobil Honda ini memiliki slogan Melayani 3S yakni Sales, Service, dan Sparepart.

Bengkel Resmi Honda Jogja Anugerah Body & Paint

  • Alamat : Jalan Janti No. 91 Karangjambe, Jaranan, Banguntapan, Bantul, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: (0274) 489191
  • Jam buka: Senin sampai Jumat mulai Pukul 08.15 – Pukul 16.30 WIB dan Sabtu mulai Pukul 08.15 – Pukul 14.30 WIB

Bengkel resmi Honda di Jogja selanjutnya adalah bengkel spesialis body repair resmi mobil Honda yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai jam 8 pagi.

Bengkel TOP 1 Cakra Motor

  • Alamat : Jalan JL. Magelang Km 5,2/89, Yogyakarta, 55284, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta
  • Nomor telepon: (0274) 623952
  • Jam buka: Senin sampai Sabtu mulai Pukul 08.00 – Pukul 17.00 WIB

Rekomendasi bengkel spesialis mobil Honda di Jogja adalah Bengkel TOP 1 Cakra Motor yang buka setiap Senin sampai Sabtu. 

Selain bisa memperbaiki mobil, di sini juga tersedia layanan bengkel modifikasi. Bahkan, teknisi yang dimiliki bengkel ini memiliki pengalaman menjadi support Honda saat bermain di event Motoprix dan Indoprix.

Bengkel Rally

  • Alamat : Jalan Gedongkuning No.44 B, Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: (0274) 385692
  • Jam buka: Senin sampai Sabtu mulai Pukul 08.00 – Pukul 16.30 WIB dan Minggu mulai Pukul 08.00 – Pukul 16.00 WIB

Bengkel ini menyediakan layanan perbaikan mobil Honda untuk semua tingkat kerusakan. Mulai dari tingkat kerusakan ringan seperti ganti oli mobil, tune up, spooring & balancing, sampai servis tingkat berat seperti turun mesin atau overheat mobil.

Bengkel Mobil Emergency Panggilan 24 Jam Emwe Speed

  • Alamat : Jalan Magelang 6 No.KM, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon: 0877 3875 4853
  • Jam buka: Setiap hari selama 24 jam

Salah satu bengkel mobil Honda 24 jam Jogja ada Bengkel Emwe Speed yang buka setiap hari selama 24 jam. Bengkel ini bisa memperbaiki sistem kelistrikan dan engine mobil. 

Bengkel ini menyediakan layanan bengkel mobil panggilan sehingga saat kamu membutuhkan teknisi mobil di malam hari kamu bisa menghubungi bengkel ini.

Bengkel Mobil Rohmat

  • Alamat : Jalan Sugeng Jeroni No.68, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0818 265 972
  • Jam buka: Setiap hari selama 24 jam

Bengkel mobil Honda Jogja selanjutnya adalah Bengkel Mobil Rohmat yang berlokasi di Jalan Sugeng Jeroni yang buka setiap hari selama 24 jam. 

Bengkel ini menyediakan layanan servis mobil mulai dari ganti oli mobil, tune up, servis rem mobil, servis lampu sampai servis turun mesin atau overheat mobil.

Biaya servis mobil Honda

Baik bengkel resmi Honda Jogja maupun bengkel spesialis mobil Honda di Jogja, kedua bengkel tersebut memiliki teknisi berpengalaman untuk memperbaiki mobil Honda. Namun, ada perbedaan biaya servis mobil pada dua bengkel tersebut.

Estimasi biaya servis mobil di bengkel resmi Honda Jogja, di antaranya:

  • Servis dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer : Rp400 ribu sampai Rp600 ribu.
  • Servis dengan jarak tempuh 40 ribu kilometer : Rp1 juta sampai Rp1,2 juta.
  • Servis dengan jarak tempuh 80 ribu kilometer : Rp2,6 juta sampai Rp3 juta.

Biaya servis mobil di bengkel resmi Honda tersebut bisa saja berubah-ubah tanpa pemberitahuan tergantung ketentuan bengkel dan tingkat kerusakan mobil.

Sementara itu, biaya servis mobil di bengkel spesialis mobil Honda di Jogja berkisar antara Rp350 ribu sampai Rp3 juta tergantung dari tingkat kerusakan mobil dan kondisi apakah mobil perlu diganti suku cadangnya atau tidak.

Tips dari Lifepal! Supaya biaya servis mobil Honda tidak terlalu mahal, sebaiknya gunakan suku cadang mobil yang sudah terjamin originalitasnya agar komponen mobil memiliki usia pakai yang panjang. Selain itu, hindari menggunakan aksesoris mobil yang tidak sesuai dengan ukuran dan kapasitas mobil.

Lakukan perawatan dan servis mobil rutin secara berkala agar kamu bisa mengetahui saat terjadi kerusakan komponen mobil. Tujuannya agar kerusakan tersebut tidak menyambar ke komponen mobil lainnya. Perihal biaya servis mobil, kamu bisa mengandalkan asuransi kendaraan untuk meringankan beban biaya perawatan dan servis mobil.

Pertanyaan seputar bengkel mobil Honda Jogja 

Artikel ini bersumber dari lifepal.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!