Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan!

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan!

JAKARTA, celebrities.id– Julukan ‘Sultan Andara’ yang disematkan kepada presenter kondang Raffi Ahmad Memang tidaklah main-main. Tak hanya terkenal di dunia entertainment, Raffi juga masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Raffi seolah tak pernah ada habisnya. Bahkan, Raffi diketahui telah membeli mobil baru mini cooper seharga miliaran rupiah untuk hanya pergi ke minimarket.

Namun, baru-baru ini Raffi kembali menuai sorotan netizen. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina ini mengungkapkan jika dirinya bosan menjadi sultan. Hal tersebut ia utarakan melalui postingan terbaru di akun Instagram-nya @raffinagita1717.

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja…” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8). 

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan!

Dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen tidak percaya bahwa seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa merasa bosan menjadi sultan.

Sementara diketahui jumlah keseluruhan dari kekayaan Raffi Ahmad bahkan ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya.

Dari total tersebut tentu tidak mengherankan, mengingat Raffi Ahmad tidak hanya sukses di dunia hiburan televisi saja, ayah dua anak itu juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola. Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan netizen di media sosial. Bagi sebagian warganet, seseorang seharusnya tidak akan bosan dengan kekayaan yang ia miliki.

Tidak ada yang tahu apa maksud postingan yang diunggah Raffi. Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dilakukan oleh presenter sekaligus selebritas tersebut?

komentar netizen di postingan raffi ahmad

Lantas, apakah Raffi benar-benar bosan menjadi seorang sultan? Apakah ia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan dinasti kesultanannya itu? Ataukah ia berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih  dari sekadar sultan.

Tak ingin membuat netizen dan penggemarnya bertanya-tanya, akhirnya Raffi mengumumkan sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggunya. Melalui unggahan terbaru, Raffi mengungkapkan cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan lewat caption yang ditulisnya. Apakah itu?

“Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN BUKAN SEMBARANG SULTAN… SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam postingan terbarunya.

Postingan komentar netizen di instagram Raffi ahmad

Tak hanya itu, Raffi juga mengajak masyarakat luas untuk dapat merasakan jadi Sultan seperti dirinya. “Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee Video. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa saja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo.”

Wah nggak disangka-sangka, ternyata mudah sekali ya untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan seperti Raffi Ahmad? Tunggu apa lagi? Kini, siapa saja bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad menjadi sultan, termasuk kamu!

 

Editor : Yaomi Suhayatmi


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *