Nikola Milenkovic Jadi Rebutan Klub Elit Italia, Inter Milan dan Juventus Kembali Saling Sikut

Nikola Milenkovic Jadi Rebutan Klub Elit Italia, Inter Milan dan Juventus Kembali Saling Sikut

MILAN, celebrities.id – Setelah persaingan Gleison Bremer, dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus dilaporkan kembali berseteru dalam memperebutkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Kali ini, kedua tim itu bersaing mengincar Milenkovic lantaran masa depannya di Fiorentina masih abu-abu.

Diketahui sebelumnya, baik Nerazzurri -julukan Inter Milan- dan Bianconeri -julukan Juventus- telah sama-sama bersaing memperebutkan Bremer. Namun, Juventus lah yang berhasil mengikat eks pemain Torino itu. Saat ini, Inter Milan dan Juventus melakukan pertempuran lagi untuk memperebutkan Nikola Milenkovic.

Terlebih, Direktur Fiorentina, Joe Barone mengakui bahwa dia tidak bisa menjamin bek itu akan bertahan di Fiorentina.

“Baik (Presiden Rocco Commisso) dan saya ingin dia (Milenkovic ) bertahan, karena kami memiliki tim yang bagus di sini. Tapi Itu tidak akan mudah, jika seseorang mengetuk pintu dan memberi tahu kami bahwa mereka (Inter/Juventus) tertarik padanya,” kata Barone, dilansir dari Football Italia, Jumat (22/7/2022).

“Kita lihat saja apa yang terjadi, kami ingin dia bertahan di sini, tapi mulai hari ini saya tidak bisa menjamin itu. Semakin banyak hari berlalu, semakin baik peluang dia akan bertahan,” tuturnya.

Sebelumnya, Milenkovic yang merupakan pemain Timnas Serbia itu sudah hampir keluar musim panas lalu. Adapun untuk saat ini, peluangnya untuk hengkang semakin kuat karena kontraknya hanya berjalan hingga Juni 2023. Namun, harga yang diminta Fiorentina mengalami kenaikan yang cukiup tinggi di angka 18 juta Euro atau sekira Rp274,2 Miliar berkat minat dari Inter dan Juventus pada pemain berusia 24 tahun itu.

Apalagi, Milenkovic sekarang lebih menjadi prioritas bagi Nerazzurri. Mengingat, Inter Milan kehilangan bek tengah, Bremer yang direbut rivalnya, Juventus dalam kesepakatan senilai 50 juta Euro termasuk tambahan. Kekhawatiran bagi Inter adalah membayar 18 juta Euro untuk Milenkovic yang mungkin bukan starter reguler, mengingat posisi jika Milan Skriniar tidak dijual ke Paris Saint-Germain.

Adapun, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tidak menyembunyikan rasa frustrasinya karena kurangnya pemain di pertahanan bahkan sebelum kehilangan Bremer. Sementara itu, Juventus hanya akan benar-benar mendorong Milenkovic jika Daniele Rugani pergi.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *