Sky House BSD+ Gelar Serah Terima Unit Apartemen Fase 2

Sky House BSD+ Gelar Serah Terima Unit Apartemen Fase 2

tribunwarta.com – JAKARTA – Sky House BSD+ secara bertahap telah melakukan serah terima kunci atau hand over fase 2. Tercatat, apartemen seperti Tower Bristol, Tower Claymore, dan Tower Duxton sudah diserahterimakan Sky House BSD+ pada penghujung tahun 2022.

Tipe unit yang diserahterimakan pengembang apartemen Sky House BSD+ pada fase 2 tersebut merupakan tipe tiga bedrooms dengan ukuran 68m2, 85m2, dan 120m2.

Head of Sales and Marketing Apartemen Sky House BSD+ di BSD City Tan Aries Wijaya memyampaikan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli apartemen khususnya unit di fase 2 Sky House BSD+ karena unit-unitnya sudah selesai dibangun.

Terlebih, apartemen Sky House BSD+ juga berada di lokasi strategis tepatnya di kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City dan dilengkapi berbagai fasilitas eksklusif di antaranya video room, swimming pool, sauna, jacuzzi, gym room, multifunctional room, book bar, dan children playground.

“Apartemen Sky House BSD+ juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan seperti sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran berskala internasional, dan transportasi umum, dan lain sebagainya,” imbuh Tan Aries dalam keterangan resmi, Rabu (28/12/2022).

Untuk diketahui, istilah hand over sendiri mengacu pada proses penyerahan kunci unit apartemen yang tuntas dibangun oleh pengembang (developer) kepada pembeli dalam bentuk penyerahan kunci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *